Pengertian dan maksud dari zuriah - KBBI AKATEL 20 Juni 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 zuriah zu.ri.ah
[Ar n] (1) keturunan; anak cucu; (2) benih; bibit
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  zuriah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu zuriah
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu zuriah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andazuriah
verazas_zuriah
RT @sadixasanjel: y’all are like “omg i wanna see men in crop tops! more men wearing eyeliner!” well u know what i wanna see men in?? thera…

verazas_zuriah
RT @DrodDanieI: Me: *On FaceTime with my boo when their phone goes off* My brain: Don’t say it Don’t say it Don’t say it Me: Oh, you be…

verazas_zuriah
RT @TrillestSaint: Your local barista is doing a giveaway just follow me and RT this post and I’ll pick a winner, each winner gets to pick…

verazas_zuriah
RT @AlexErnst: me: can i get a trenta water starbucks: https://t.co/NJhqM37T6u

zuriah_nr
one month ago, nobody would have known who he was. But thanks to one Netflix movie and a scrunchie, the 22-year-old… https://t.co/tkHg3yUThS

zuriah_nr
A perfect gentleman.❤️4ever love https://t.co/dzcjHvJxLg

verazas_zuriah
RT @PhoKing_Kelvin: is it that hard to reply 😞

verazas_zuriah
And it shows https://t.co/rBKCvh8bL4

verazas_zuriah
RT @TheWeirdWorld: You know that sound you hear when you close the fridge and something falls? That’s the sound of someone else’s problem.

verazas_zuriah
RT @puuurla08: twerking in my room because cardio is important

None63787460
Hati2 dengan zuriah nabi. Kelak semua akan menghadapi akhirat. Ingat syafaat hanya milik Nabi Muhammad sholallohu alaihi wasallam!

verazas_zuriah
RT @_s8nt: im never cutting my hair again i miss long, healthy hair https://t.co/SkNWbYe3Sr



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019