Pengertian dan maksud dari wulang - KBBI AKATEL 14 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 wulang wu.lang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  wulang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata wulang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata wulang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata wulang
Iamkristie3
ako tahimik lng sa gilid. Taga hanga, sumusuporta, okay lng akong konte followers ko. Ayoko ng toxic n tao gusto ko… https://t.co/9EPKjtt6RX

diondeniss
RT @Yohanesyodi: Wulang Uritno

kartogeni
RT @Yohanesyodi: Wulang Uritno

Yohanesyodi
Wulang Uritno

revidizojoan
@BamBam1A Wulang uuwi

revidizojoan
@BamBam1A wulang uuwi

macapat_id
#Wulangreh menurut Dojosantosa berasal dari kata Wulang yang berarti pelajaran dan Reh yang berarti tingkah laku. #macapat

accadtrisha11
@AGC_LalisaM HAHAHAHAHAHA WULANG PERA IKAW AH HMMMMM HAHAHAHAHAHAH

aanchairil
Bengi Iki di Wulang ngumbah kobes..

vqreox
@pcywlndr tulah wulang

berhijabmerah
@arieparikesit Mau ke cunca rami atau cunca wulang?

enaj2012
@imbertgomez wulang ganun!! 😂😂

wayne8649482
RT @hotaru_noko: ここのご飯屋さん本当に良かった!料理一つ一つが本当に美味しくてどれから食べようか迷っちゃうレベル!全部がメイン料理級🤤混雑してたけど待ち時間はお店の中にあるミニ映画館で短片を見ながら待つことが…🤩また行きたい! 吃光食堂 https://t.…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020