Pengertian dari wudani - KBBI AKATEL 19 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 wudani wu.da.ni
[n] tumbuhan merambat daun yg muda berbentuk bulat telur berwarna kuning cokelat bunga terdapat pd ketiak daun dan buahnya berbentuk lonjong berwarna cokelat tua; Quisqualis indica
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  wudani:
 
Shandee64448819
RT @annisaanuha: Nek ono maling kecekel , ketimbang mbok gebuki kesel awakmu loro tanganmu , mending tok taleni nang tiang listrik pengkola…

annie33601
香港中環-麥奀記 (忠記) 麵家 https://t.co/9osYJrRad5 https://t.co/1QRFUiaFQW

annisaanuha
Nek ono maling kecekel , ketimbang mbok gebuki kesel awakmu loro tanganmu , mending tok taleni nang tiang listrik p… https://t.co/X9j2gxqdpi

annie33601
PAUL & JOE正式回歸首櫃在SOGO忠孝復興館,香港血拼了限量唇膜和蜜粉餅 https://t.co/AwJ1FKbrYA https://t.co/ln4ASMv1jO

annie33601
GIORGIO ARMANI 2018限定色,人氣 #304霓幻珊瑚一定要入手,#405霓幻紅絲絨(二色試色附影片) https://t.co/1Q4jl3IwYv https://t.co/rkno1746B9

annie33601
Check out this article: 淡水黃金披薩屋Oro Pizzeria,手工PIZZA超美味,文末附詳細菜單 - https://t.co/dayrbyFvho

annie33601
淡水黃金披薩屋Oro Pizzeria,手工PIZZA超美味,文末附詳細菜單 https://t.co/dayrbyX6FY https://t.co/vOiYaeyj8M



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018