Pengertian dari wawasan sosial - KBBI AKATEL 16 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 wawasan sosial wa.was.an sosial
kemampuan untuk memahami cara-cara menyesuaikan diri atau menempatkan diri dl lingkungan sosial
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  wawasan sosial:
 
Kemenkumham_Jtm
Peserta Rakor Diberi Pengayaan Wawasan Terkait medsos BANYUWANGI - Mendapatkan pengayaan wawasan terkait pemanfaa… https://t.co/v1FAxFa5TO

yeppeoneo
jdi pemakai sosial media setidaknya harus pnya wawasan yg luas lah ya,jadinya kalo ada rumor dikit ga dimakan 'ment… https://t.co/ZjTizenEOw

Apin_zuu
RT @heni_nuraeni123: @Apin_zuu Hehe bisa jadi maburrrr Mnrut Bunda wanita itu hrs serba tau dan serba bisa, sbb nnti yg bakal byk mendidi…

heni_nuraeni123
@Apin_zuu Hehe bisa jadi maburrrr Mnrut Bunda wanita itu hrs serba tau dan serba bisa, sbb nnti yg bakal byk mend… https://t.co/s9CVD7Nf7o

Rizqianto
Ada beberapa ikhwah yg ikut grup media sosial... Terkadang ikhwah ini menyampaikan dengan memosting sesuatu yg masi… https://t.co/y4BtHKQXAD

VivySyah
Mereka ngga hanya berbicara ttg kisah cinta, tapi isu politik, persahabatan, bangkit dari depresi, sosial, bahkan a… https://t.co/6rdxQqL4Zq

ahmadnoormuham3
di bidang agama, politik, sosial, seni dan budaya secara lebih sistematis dan mudah dipahami. Forum juga dimaksudk… https://t.co/06fh7q6aNP

rlthingy
/rlt/ saran dong buku yang wajib dibaca buat bikin wawasan kita nambah kaya dari segi sosial, manusia, hukum/politik gitu, makasih gais!~

unametakenterus
RT @rlthingy: /rlt/ saran dong buku yang wajib dibaca buat bikin wawasan kita nambah kaya dari segi sosial, manusia, hukum/politik gitu, ma…

kusukachijeu
RT @rlthingy: /rlt/ saran dong buku yang wajib dibaca buat bikin wawasan kita nambah kaya dari segi sosial, manusia, hukum/politik gitu, ma…

rlthingy
/rlt/ saran dong buku yang wajib dibaca buat bikin wawasan kita nambah kaya dari segi sosial, manusia, hukum/politik gitu, makasih gais!~

rioyogap
Rugi IQ dan WAWASAN mu jika kau hanya berani mendekam di akun media sosial mu, rugi PENGETAHUAN mu jika yang kau la… https://t.co/UkKxs1UHnN

PolsekDumai
Penggunaan Sosial Media yang baik menambah wawasan dan Pengetahuan kita semua https://t.co/XmfWOxYD8U

rzhr
@ichaichiyo Gue takut reply tweet lo loh. Gaenak aja ngobrol sama lo di media sosial gini scara obrolan kita suka t… https://t.co/NNgYM4krDY

Jabar24Jam
Tingkatkan Wawasan, Kader HMI Ciamis Ikuti Sosialisasi Raperda Pengelolaan Sampah https://t.co/t1lJvq1pKg… https://t.co/6s5lFyDmIa



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018