Pengertian dan maksud dari wawancara bebas - KBBI AKATEL 12 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 wawancara bebas wawancara yg susunan pertanyaannya tidak ditentukan lebih dahulu dan pembicaraannya bergantung kpd suasana wawancara
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  wawancara bebas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata wawancara bebas
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata wawancara bebas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata wawancara bebas
semar_ku
Dalam wawancara dengan Agri Aryoko Duta Hidup Sehat Bebas Tembakau Kab. Kulon Progo, Bripka Suratno juga menghimbau… https://t.co/HSxOMkU8f5

bluefroggy04
@schfess Klo di sekolahku pengajaran materi ttg teknik wawancara, trus tiap pertemuan disuru bikin tulisan bebas yg… https://t.co/3c8IVUl9WW

llleeeeaaaaaaa
gapapa ko hyunha selagi km gtg mah bebas mau bilang apa aja klo ntar ngegombal lgi di twt aku terima klo waktu wawa… https://t.co/cUZNm5vJYS

kabardarimimpi
hingga di waktu penghujung, orang tua menyarankan untuk daftar dan tes di poltek kp Karawang. Tes akademik, fisik d… https://t.co/DymIyfOoHU

nuorl01
ingat kali aku hm... wawancara aku gahadiri gegera temani ortu begitu udah bebas malah pandemi feb lalu smpe sekara… https://t.co/9kLtEISZex

shesadgurlz
ya allah sampe tahap wawancara😭😭😭😭😭😭😭😭😭 ya allah semoga keterima. biar bisa bebas dr rumah ya allah😭😭😭😭😭😭😭

wistfulreunion
Ekspektasi: Wah hari sabtu sepertinya aku akan bebas dari kerjaan! Realita: jam sepuluh masih ada wawancara berart… https://t.co/LeBOtYHakl

Damkar_Sleman
Recruitment kali ini direncanakan setelah seleksi administrasi dilanjut seleksi tertulis menggunakan CAT baru selek… https://t.co/nxVuLvVr50

Damkar_Sleman
Tahapan recruitment sebelumnya adalah seleksi administrasi lanjut seleksi fisik, tertulis dan wawancara. Saat penda… https://t.co/wIiwPkWpCv

deluna49
Itu yg klo balas chat bilang "hmmm" gak ada kosa kata lain apa. Nalar ku tuh berselancar bebas buat cari maknanya.… https://t.co/HTYmvr8PCP

B_64_NIS
RT @frsmth14: Tadi bikin surat bebas narkoba, ada testnya dl gt kek ngisi psikotes... trs wawancara gt sm dokternya. Ditanyain "suka ngegan…

frsmth14
Tadi bikin surat bebas narkoba, ada testnya dl gt kek ngisi psikotes... trs wawancara gt sm dokternya. Ditanyain "s… https://t.co/ktOAUqPqPb

kthxws
@taekookfes dua-duanya. cuma cara memperlihatkan yg beda. kalo dedek demennya frontal aja gitu, seenaknya ngomong i… https://t.co/xneHdJb67l

telahabiscinta
11. Bisa kenal anak-anak AH, punya pengalaman jadi leadroom, punya pengalaman wawancara, bisa ngerasain bebas dari… https://t.co/rALqa0pAz5

LatifahViria
[[ KKN MINGGU KE-3 ]] Kegiatannya ini nih! 1. Belajar Bahasa Inggris Dasar bersama Anak-anak 2. Mengikuti Pasar B… https://t.co/vXRbOndSaJ



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020