Pengertian dari wasit - KBBI AKATEL 19 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 wasit wa.sit
[n] (1) penengah; perantara (dagang dsb); (2) penentu; pemimpin (dl pertandingan sepak bola dsb); (3) pemisah; pelerai; pendamai (antara yg berselisih dsb)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  wasit:
 
DevitoAchmad
RT @PSIMJOGJA: Pemain dan official Kalteng mengejar wasit kesana-kemari. Medeni, galak banget. Bisa gitu ya? Bal-balannya wes rampung loh…

bimagndhy
RT @PSIMJOGJA: Pemain dan official Kalteng mengejar wasit kesana-kemari. Medeni, galak banget. Bisa gitu ya? Bal-balannya wes rampung loh…

PSIMJOGJA
Pemain dan official Kalteng mengejar wasit kesana-kemari. Medeni, galak banget. Bisa gitu ya? Bal-balannya wes rampung loh padahal.

indahsaja12
RT @PSIMJOGJA: 90+2' Toeminz dijatuhkan di kotak penalty, namun wasit tidak menunjuk titik putih. Huff!

andialfi96
RT @PSIMJOGJA: 90+2' Toeminz dijatuhkan di kotak penalty, namun wasit tidak menunjuk titik putih. Huff!

PSIMJOGJA
90+2' Toeminz dijatuhkan di kotak penalty, namun wasit tidak menunjuk titik putih. Huff!

andialfi96
RT @funnyvaany: Tweet e mafia_wasit penuh kode 😕

Alie290888
@IanisJanuar @TRANSTV_CORP Hhaha, wasit nya blm jelas pak

EnggarEvo
@Sam35Arif @rizkiiboo @BolaSportcom Maka dari itu wasit harus lebih fokus lagi liat aja wasitnya aja masih muda ban… https://t.co/EjOP7QKUk1

ariefabuyazid
Bismillaah.... on the way to Pangkal Pinang, Pelatihan Wasit Panahan. — traveling to Pangkal Pinang, Bangka Blitung… https://t.co/hasUFbznqj

who_wasit
@blossoms_y 갠자나 그럴스있지

funnyvaany
Tweet e mafia_wasit penuh kode 😕

Mc_Amor
@NurkholisMakki sama wasit !!

anyemak
@nurwasitah Oooh kira dah setel la ni hahahah lambatnya anyemak faham lol. Okok chayok kak wasit!!! My du'a for you iA :)

kejatkjt
Kon wasit malah apdet woor wooor https://t.co/t9lmmKx8R3



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018