Pengertian dan maksud dari wanti-wanti - KBBI AKATEL 11 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 wanti-wanti wan.ti-wan.ti
[n] pesan yg disampaikan dng sungguh-sungguh agar dilaksanakan oleh yg dipesani; pesan sungguh-sungguh: saya sudah mengingatkannya --
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  wanti-wanti:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata wanti-wanti
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata wanti-wanti
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata wanti-wanti
eprisdetoii
@stokercore PLEASEPLEASEPLEASEPLEASEPLEASE I WANTI T

bsempit
RT @NamakuuNamamu: @NonaMaya222 Punya sodaraa isilop suka wanti wanti "jangan sama isilop udah cari yg lain ajaa ga pada bener anak isilop…

Anglcaa
Gue sangat yakin dan percaya bahwasannya Baekhyun udh koleksi meme SM ini, cuma udh diwanti-wanti sama Suho sbg mem… https://t.co/jfESqgMqLd

panggilajaimut
@solitudely @aurichxx @meiiyy__ kalo aku dari awal masuk udh di wanti wanti tujuan ikut osis tuh bukan pansos

bukamatanews
Kepada Ketua APDESI Luwu yang baru dilantik, Bupati Luwu Basmin Mattayang, mewanti-wanti agar tidak mengejar uang,… https://t.co/DPvkwSkssx

wanti_bot
噛んじゃだめ!飲むの!

ParibasaKolot
Geulis kawanti-wanti endah kabina-bina (geulis pisan)

ItsmeIrma18
Si bungsu ini seperti menjadi titik balik bagi mama dan abah, bahwa bukan begitu membesarkan anak. Sekarang jangank… https://t.co/k9wnExE8ny

jakparid
RT @BPNBAceh: 📢📢📢⁣⁣ ⁣ KONTES HIEM VIRTUAL ⁣ ⁣ #SobatBudaya, pasti sudah kenal kan dengan tradisi lisan Aceh satu ini, Hiem. Nah, seperti ya…

wanti_bot
さっき電話がありまして。(手の角度ピーーーン!!!)

SINDOnews
Kang Emil, Pak Jokowi Mewanti-wanti Pertumbuhan Ekonomi #BangkitdariPandemi #75TahunMerdeka https://t.co/8MoMUVqCP6

jinfiu
no im not a wanti he’s not part of the grp anymore so i didnt want to include him, i support him as a soloist!

honeydukies
Yaallah gua mah dari awal bikin penelitian smt 6 aja diwanti wanti bgt sama dospem ga boleh cari referensi dari wrd… https://t.co/HuSLpSBYas

nanautograph
Gue👏sudah👏mewanti👏wanti👏 https://t.co/MJV9TNfBzE

wanti_bot
あ~社会的に抹殺したい



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020