Pengertian dari wanti-wanti - KBBI AKATEL 20 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 wanti-wanti wan.ti-wan.ti
[n] pesan yg disampaikan dng sungguh-sungguh agar dilaksanakan oleh yg dipesani; pesan sungguh-sungguh: saya sudah mengingatkannya --
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  wanti-wanti:
 
wanti_bot
Q.植物になりたいってどういうこと? A.私は貝になりたいと同じです

wanti_bot
ギャルの延長みたいだなー。 やっぱフリーだからか(ボソッ

SyiarNusantara
#Kabar Jamah haji Indonesia diwanti-wanti untuk tidak menyebarkan konten bernuansa terorisme di media sosial. https://t.co/qLENzCFizA

wanti_bot
元女子アナがグラビアかよ~

RianiOesman
@tubirfess 1 ini bestfriend kan? Kami selalu mencoba aware, udah saling mewanti-wanti. Dan gue tau mereka ga cukup bodoh buat mba.

fullsunattack
Btw 70k aku udah wanti wanti sama tubenya kok 🙆

wanti_bot
これから人生やろっかな

wanti_bot
実験の時に爆発して死にたい

Kaadmgs
@nersone1 Bebezinhos ta carente wanti

wanti_one
Pagi #JumatBerkah panen bunga melati, berkah banget karena banyak yang bermekaran pagi ini, alhamdulillah... wangi… https://t.co/kOsxQDhtRS

wanti_bot
植物のように平凡になりたい

wanti_bot
TLが確認できないんですよ~

warunya_wanti
RT @bmtbbm: https://t.co/FSSHB0KdPB

wanti_bot
俺は現役だけどね?

GabrielleA_x
wanti whitey



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018