Pengertian dari wak - KBBI AKATEL 19 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 wak [n kp] uwak; uak

[n] suara itik dsb
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  wak:
 
Iszxam9
Surau Al Ikhwan : bila izam ceramah seronok jer aku dengar....lepas tu kita orang kan emmm...entahlah hilang segala… https://t.co/AToQoDPoIt

RoadC1273
RT @wak: 昼寝してたらひぐらしの声で目覚めるという、最高に夏なイベントに遭遇した。 https://t.co/NNbuaaO7Hg

wa_wa_wak
RT @otyax: #汚茶んたくないと ※重要なお知らせ!! この度ジャージ佐藤さんと話し合い期間を少し引伸ばす事に致しました! もっと面白い作品に出会えるかも?? ちょっと期間短すぎた??などありました。 【7.25】 こちらの23:59までを最終申し込み日に設定させてい…

wak_GPK
RT @rafzanfazren: terjumpa gambar ni, teringat 2016 anak jari kaki aku betul betul senget macam tu akibat bucu meja derhaka tu. ha tak gi s…

leuhaen
@royaIswek bang bang wak lu

shimkume
kelik kelik wak doso jah hm

trade_wak
【譲渡】 セガ ラッキーくじ コナン 譲→ 和一等 新一&蘭 バスタオル 和五等 着物ラバーストラップ C賞 コナン キッド 新一 哀 求→纏めて送込2500円 or 各500円+送料 交換は 和ラバスト 安室>ジン 詳細画像にて https://t.co/drqjg6rmcO

wak_GPK
RT @iJeebster: pintu bilik pun jadi lah 🤣 #kamsis #kekechallange #InMyFeelingsChallenge https://t.co/VvJR4gYTw7

_fariszxc
@batemaaan wak apaaaa? 😂 but thanks man 😘

wak_GPK
RT @kuasasiswa: Dalam pembikinan... #KasutPenghasut #VansCustomCulture https://t.co/oaiSiFPUHb

2n_wak
@0917__Nana とろとろ!!!楽しみンゴ〜!!!

murgenetemplar
@vester71 Net een wak in de wasbak gehakt ... zo koud!

farhanahasb
@syidazamzami @myjoe_ Lambatnya wak cheat day kita

AgungAfrianda
@adillah_furqan Ohh man ga sabar lagi aku wak haha

PaulOnanad
pre wak



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018