Pengertian dan maksud dari wajar - KBBI AKATEL 18 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 wajar wa.jar
[a] (1) biasa sebagaimana adanya tanpa tambahan apa pun; (2) menurut keadaan yg ada; sebagaimana mestinya: perlu mengembalikan tarian Bali kpd proporsi yg --
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  wajar:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata wajar
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata wajar
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata wajar
ariessaurs
@ZOO_FESS wajar banget kamu kesel nder, semua anabul tu wajib disayang ga pandang ras atau dom, saranku coba kasi w… https://t.co/m5kwxpg89h

skysa0527
@jaesigner eh iya budget 3m? wajar siiih soalnya keren bgt kan sayang wkwkwkwk

wiwulland
@squidwardfess wajar nderr. Ehehe gw sering diajak kerumahnya ketemu ibunya. Kadang gw mau. Gw juga masi sering res… https://t.co/3IsWgrgR4f

DunguToing
RT @podo_ora_dong: Kantor kemenkes jadi klaster corona, itu wajar Sewajar omongan menkes yang mengatakan corona nanti sembuh sendiri Seba…

inipakurrr
terkadang kita kalo lagi gagal, suka nyalahin keadaan, nyalahin seseorang, nyalahin diri sendiri. padahal gagal men… https://t.co/n8fooEhEq5

koalahoon
@bucinmingyuvin WKWKWKWKWK tapi cakep sih :( wajar :(

bayikuda
@subtanyarl kalo misalnya kamu cemburu wajar aja si, coba komunikasiin sama pacarmu itu siapa atau tanya aja dlu hehe

acciowooya
@tanyainrl Buat apaan? Kalau buat kuliah online mah wajar

txtdariajeng
@tanyainrl Wajar nder, gua gak pake kulon sehari bisa 2-3gb anjr

mlgcollegefess
rek~ kalau tiap ngasih ide mau pergi ke suatu tempat trs dia alasan tp besok/sore nya dia kesana sama temennya. Waj… https://t.co/2eMBrmKJyG

sscchhy_
@tanyainrl Gatau :( . Aku juga gt , malah kadang 3gb an . 1gb bagiku udh kyk wajar gitu soalnya tiap hari pasti segiga lebihhhh 😣😣

jellyjejelly
@karmaisbaee oh...emang sering gitu sih... sepertinya wajar 🤔

tuwingmetawing
@darkconf Wajar. Kehilangan temen, sahabat, pacar, siapapun itu pasti bikin drop

iniyisa
oke yisa. terima. terima. they all are good boys. they are talented. cuma ada yang gak beruntung aja gak debut. sed… https://t.co/XBLgwSFQrP

cloudycomputer7
@elisa_jkt @kuninggemilang @KemenkesRI Wajar, main lumpur ya kena lumpur



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020