Pengertian dari wajan - KBBI AKATEL 20 September 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 wajan wa.jan
[n] penggorengan (tempat menggoreng); bajan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  wajan:
 
akbaratharr
@CHsKMINAH Wajan anti baja bisa jg tuh ntar pake rok

CHsKMINAH
@akbaratharr aku juga gamau jadi captain america soalnya aku gapunya tameng, masa pake wajan njir

Abdulellah_nr
@123_wajan ماشاء الله تبارك الله

MozaikSenja_
RT @chameleonlens: @18autobase ama laki satu aja kadang msh merasa kurang diperhatikan. apalagi kalo tu laki satu berbagi perhatian. kayakn…

cikicuba
asli dah tu dada bisa buat wajan adonan martabak telor https://t.co/M0pODKgtRC

ferdiandreza
@bondstroke Mungkin dia tersangka wajan hitam itu dan dia takut kamu paido wkwk

prast1923
@persisofficial nang jero wajan bos....😂😂😂😂

Wajan_98
RT @Reemmedhhat1: لا حبيت الدراسة ولا حبيت الاجازة ولا فلحت ف الحب ولا حافظت على الفلوس ولا قدرت اتمسك بالناس معرفش ايه نهايتي.

Dinakici
mi_ChristyChiBi Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.

daifallhnafa
@123_wajan @KAMES__2016 🙏🏻🙏🏻

Cdhaeyon
@luhanvert YAH KALO SEGEDE WAJAN YAH ANEH

niaratmadja
@AbdViking @MasTBP_ @enylove2 @B1G_kaySae @hanjenif @lyapedia @alek_santana @Chacha_098 @NatasyaRudy… https://t.co/JZ9BYmwltC

Rinnai_Indo
Oleh karena itu, yuk mulai sekarang segera pisahkan wajan sesuai dengan jenis olahannya ya agar wajan tidak mudah l… https://t.co/bFBrbh5tVH



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018