Pengertian dari wagu - KBBI AKATEL 19 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 wagu wa.gu
[a] (1) kaku: krn ia masih dl taraf belajar
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  wagu:
 
alfawwaz_
RT @killthedj: Tapi kesan saya, semua citra yang dibangun untuk hajatan Asian Games memang kurang Indonesia, gak ada diferensiasi yang kuat…

Ado_sheep
@Wagu_stars 앗 그그 지금 나온 트릭구스타랑 나이츄요! 누이는 팔리기도 잘 팔리니까 흠 넘 못누이만 아니면 될 것 같은

Wagu_stars
@Ado_sheep 어 재판이 라빗츠는 10월이라 그럴걸요....? ㅋㅋㅌㅌㅌㅌㅌㅌ뭐 쪼랭님이 되파는 것도 한 방법이죠(꾸닥꾸닥

Ado_sheep
@Wagu_stars 마자요 예쁜 애들 고르고싶은ㅋㅋㅋㅋ 아직 재판누이들은 한국 안왔는지 물량 풀리는 걸 못봐서 좀만 기다려봐야겠어요! 전 시노농빼고 셋이나 탐나서.. 아님 제가 공구를 타고 나중에 되판다면? (와구님: 그럼 님이 알아서해요)

Wagu_stars
@Ado_sheep 흠- 사실 물량 풀릴때 예쁜 애들 사면 되는 일이긴 헌디(ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ) 전 라비쮸 미츠루만 선점해둬서(10월되야 오지 않나 근데)ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ좀 안전하게 나중에 사는 방법도 있쬬(누군간 되팔겠지)

kudajingkrak124
@MantanHamster Iyoo Ketoke Lucu... tur wagu :v

_ALUTAIL_
@wagu_sub ネタと受け止めてくれ

sharameilyanti
@wayp_ Wagu ya mas hhhhh

poseidonlibra
tangane ndang mari ndang skripsian, di oyak mak2 karo netijen2 wagu

dannyrk_
RT @orapopokok: Pertama nyatakne perasaan wae wani, pas putus kon ngomong langsung ora wani. Aku kelangan kowe ora masalah, sing dadi masal…

RSyahwidhie
Wis ngroso berilmu, sering dihormati wong akeh ning kalangane, nek diwei saran wong random koyo aku malah wagu.

nisaayaw
@fendyfrz Wagu sumpahh😩😩

wagu_148g
RT @KESEN_ROCK_FES: 【皆さんに知って欲しいこと】 KRF実行委員会は単にロックフェスがやりたくてKRFを開催したのではありません。 地元に住む若者が、どうせ田舎だからと夢や希望を諦める町にしたくなかった。 誇りを持てる故郷にしたかった。 そんな想いを…

ElikaAyuSafira
Zaskia sungkar sama laudya cintya bella mo eksyen malah wagu jadinya ketawa mulu terus jim cul bar deh @ Gembira Lo… https://t.co/qabFEcVvMI

wagu_e_e
ついに https://t.co/hdqcbshlqv



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018