Pengertian dari wacana langsung - KBBI AKATEL 25 September 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 wacana langsung [Ling] kutipan wacana yg sebenarnya dibatasi oleh intonasi atau pungtuasi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  wacana langsung:
 
merryalz
Langsung di politisasi... 'Flaenur', Persib, Kasus Haringga: Sepak Bola yang Mematikan https://t.co/Z0DS4VznjN

fairuzmilkiy
@ftrhwlya Bicara olahraga mulu pit. Langsung gerak pit, jangan wacana saja

idaarifa
@artsandhitya @Puspade_ jangan cuma wacana di twt, yuk langsung cusss aja gitu

Priscillasilaen
RT @Pergicom: *Setelah gaji ditransfer* Cicilan? Lunas! Nabung? Udah! Belanja? Kelar! Liburan? Masih wacana... Masih zaman liburan cuma ja…

Pergicom
*Setelah gaji ditransfer* Cicilan? Lunas! Nabung? Udah! Belanja? Kelar! Liburan? Masih wacana... Masih zaman libur… https://t.co/YGuNZjytyP

safalenza
@ar_ambaar Main sama adek atuh kak gak pake wacana langsung gasss hehe

besokpastikurus
@laksmi2801 Cus = budhal tok, langsung berangkat. Biasa saya pake biar ga kebanyakan wacana hehehe

rhevigeraldi
@ranggaadr ayolah kuy bgt gua mah, besokin langsung lah rang biar gak wacana haha

daeguprince93
pas mau berangkat ke mudik lebaran kemaren kan merch aku semua aku masukin ke kardus biar ga berdebu, selesai mudik… https://t.co/zfT9ASgqjO

gabygabyy_
Kadang bingung sama temen yg wacana doang. Pekara bikin CV yg templatenya banyak di c*anva atau bisa guglinh isinya… https://t.co/LcQ0sacZBd

saintpooney
Tapi tentu juga tidak adil karena kedua klub juga tidak terlibat langsung. Para pemainnya juga butuh mencari nafkah… https://t.co/47sVHTa9Gx

sahransaukhan
RT @Zovielfrance: Bedanya,kali ini mereka memakai baju agama sebagai topengnya. Orang yang melihat tanpa memikirkan sebuah wacana yang mere…

Zovielfrance
Bedanya,kali ini mereka memakai baju agama sebagai topengnya. Orang yang melihat tanpa memikirkan sebuah wacana yan… https://t.co/AJBuUQBGnW

dearyangyang
@jaeminionz Smk. RENCANA. SEMOGA RENCANANYA CUMA WACANA. GILA AJA LU NDRO GUE BALIKNYA BARU NOVEMBER NANTI MASA LANGSUNG UN GT AJA

faaopek
RT @sahdam_tri: @detiksport Selama ini kemana aja? Gausah wacana baru lagi langsung actionnya lah kalo bisa. Yg udah2 kalo wacana ga akan p…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018