Pengertian dari vermak - KBBI AKATEL 20 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 vermak ver.mak
[Lihat {permak}]
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  vermak:
 
wongGunung901
@rakariadmifat @SilentH0512 @TeguhHar__ @nitarose38 @HotPepperminTea @Dinda_Diendira @AnnaHally_ Vermak sitik . .. Ben tambah dawa😂😂😂

parkcanyoul
@MYOUIMlNE @VOUSTROIS Levisa minta dicariin pacar juga yang. Namanya levis, panjangannya vermak levis

utaminis
@alvinbolang_ Udh donggg, itu kan yg njait dokter bukan tukang vermak lepis u,u Apa? Green canyon? Aku malah gapern… https://t.co/crG0UC3QF6

oddiE_81
Hadaaah Saltum Pake Celana Dr Vermak Yg Belum Beres 😌 Faaakkk Memalukan

gusmadu1
@Yogadewaa_ vermak muane

lightfondue
@eztachynda wkwkwkwk kok vermak levis ta hahaha 🤣🤣🤣

dionarizal
Tempat vermak titit se-titit tititnya https://t.co/qvCVPRZQyf

desi_ahmadlada
RT @FrontalSob: mulut lo tuh kalo ga bisa ngomong yg baik2 mending lo jait aja ke vermak jeans!!

Farhanhakim_id
"Pekerjaan Yg Paling Menyenangkan Adalah Hobi Yg Dibayar,Contohnya VERMAK LEGING!!

PuspitaFM
#NightShift Udah jadi bahasa umum kalo “Permak Levis” disebut jadi “Vermak Lepis” bahkan udah banyak dimana-mana ya… https://t.co/mQUigecJPY

dasilva_indra
tong era ku hideung atth. adatna we attuda anak pak tani mah.😂 ntong di saruakeun jeung artis artis korea nu mukana… https://t.co/wSf5bRzlsH

ifgivania
@crishtabel Maaf tp bawahku masih indah sempurna, belum di vermak

cakismail
Usaha Vermak Pakaian https://t.co/BHsMkTZlW1

AlimWiltom
Me : Pak bikin full Jas berapa ya? Tailor : 850k satu stel. Me : ooO... kain apa? Tailor : itu jasa jahitnya aja ma… https://t.co/cGPe68byel

jsjonginhs
daritadi siang nyari2 tukang jait kok pada nutup heu apaqa ini hari tutup toko vermak nasional :(



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018