Pengertian dari usus buntu - KBBI AKATEL 20 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 usus buntu bagian usus yg terletak pd pertemuan usus besar dan usus halus berbentuk kantong; (2) kantong kecil spt umbai yg menempel pd kantong usus
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  usus buntu:
 
andri_eko_p
RT @drsyuk_InfoKes: ada beberapa pemeriksaan yg harus dilakukan untuk memastikan diagnosis radang usus buntu. bukan hanya nyeri kanan bawah…

mahadewiwj
Bagaimana cara supaya berhenti makan pedes yg berlebihan? — makan terusss ampe usus buntu https://t.co/CqUwI1XWk7

inibelin
anu.. seminggu ini udah 6x makan mie instan. ga nanggung, yang jumbo. btw ini gaada kan ya operasi usus buntu kedua kalinya? hmmmm

Oralali_yo
Waktu kecil aku dirawat di RS Anak Harapan Kita unt operasi usus buntu. Ada pasien yg satu ruangan sdng dirawat krn… https://t.co/Mpj3ZM834N

mecinajinomoto
Ceritanya temen gue ini kena tbc usus kan baru di ketahuiin gitu setelah 2 tahun bulak balik rs dr yg usus buntu,as… https://t.co/ylHGhIxjWR

dokyurigsoo
@jenniehilism Msh gue liatin, abis ini gue isep usus buntu lo

bumilautlangit
@_pipu Gue termasuk orang yang cuek aja sih, udah putus urat malu pas operasi usus buntu yang operasi bokapnya teme… https://t.co/97kzIjLubP

Jally_TA
Setelah usus buntu sekarang dada kiri sakit. Sudah harus beralih ke makanan dan pola hidup sehat.

jennikirn
@jutpaal Gaboleh sering2 unn kata mama bisa usus buntu:(

rlbyxn
@rosiiean Iya gitu, aku juga pas tau gitu pas kk operasi usus buntu, terus pas d scan semuanya ternyata Emang punya kelainan

rlbyxn
@rosiiean Kanan, kiri bisa tergantung letak usus buntunya dimana.. kalo kaya kk gw yg jantung dan lambung sebelah kanan, usus buntu nya kiri

rlssooj
@rosiiean Iya, tp ada yang sakit sebelah kiri ternyata usus buntu. Makanya jarang

yulisahdp
@askmenfess Adek aku pernh oprasi usus buntu, jangan takutt dokter pasti ngelakuin yg terbaek hehe semangat 😋

Jiminauniverse
@askmenfess Pernah operasi usus tp bukan usus buntu, ga sakit2 bnget, paling bentar skitnya, gapapa jan takut

haechanted
@askmenfess Aku operasi usus buntu dibius setengah sadar gitu kan trus aku gak tidur. Selama operasi aku bengong pl… https://t.co/DhyrJ4xKTs



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018