Pengertian dari usir - KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 usir [v] meng.u.sir v (1) menyuruh pergi dng paksa; menyuruh (orang lain) meninggalkan tempat; menghalau: ia sudah ~ anak-anak nakal itu dr rumahnya; kami tidak ~ mu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  usir:
 
KabarLinux
#KabarLinux Usir Disqus, Kembali ke Sistem Pengomentaran WordPress https://t.co/i1MNR0fjQo

minekyung97
@jookyulkyunge @RPEBASE kamu kan baru aku usir :) .g

KChunnay
@ongzheongwu @kimcheorigha Pegy ndiri aja kan mandiri, udh sering di usir ayah juga soalnya 🌚 .g

ongzheongwu
@KChunnay @kimcheorigha pegy sendiri atau usir dari rumah?

urfavby
RT @miyousan_: @urfavby @PLAYMFSUB @Sanarls_ @choucolatf @xolvstiffny @chuocobar @ApinkEunjiJng @jeiqiunt @kgsevlgi @tipanyx @migoref @juuh…

urfavby
RT @tipanyx: @urfavby @PLAYMFSUB @Sanarls_ @choucolatf @xolvstiffny @chuocobar @ApinkEunjiJng @jeiqiunt @kgsevlgi @miyousan_ @migoref @juuh…

dhongsiceng
@grimhyunjin @jeamhyun Jahat banget usir daddy

DOYEONPVL
@CHAEYEONPVL sini lu gua usir ya

info_siak
Dandim 0301 Pekanbaru Akui TNI yang Usir Warga di Siak Anggotanya https://t.co/yVf4BfWBtM https://t.co/VH01YtCYmU

SKjin91
@hosoekbts_ Gua lg d usir dr dapur seok 😢😢

TheArieAir
RT @algifari_winer: @TheArieAir @hendriabidin2 Kalo d tmpt ane ada khotbah begitu.. Udah ane usir dari mimbar!! Mash jauh dr kho…

algifari_winer
@TheArieAir @hendriabidin2 Kalo d tmpt ane ada khotbah begitu.. Udah ane usir dari mimbar!! Mash jauh dr… https://t.co/P9OcBR4eH7

nationdarkpast
Y kalo bisa dah gw usir dari kemareeeen 😭😭😭😭😭😭 https://t.co/o5VHe3iVMr

likeomyk
@phrjakarta Ya ortu dhee...udah trauma...hehe...klo sya sih yg penting bayar bikin rusuh tinggal usir haha...

glitchbts
@tartejin SAMA FAK! AWAS BAE MEREKA DATENG PAS DUIT KITA BELUM ADA, TAK USIR 😂😂



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018