Pengertian dari usik - KBBI AKATEL 20 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 usik [n] perbuatan mengganggu orang lain; gangguan: jangan mempedulikan -- orang itu; (2) v bergerak-gerak saja; tidak tenang: anak kecil biasa --
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  usik:
 
gongja_usik
@berry_cws 저요!ㅎㅎ

rabiathul12
RT @hadiqsuhaimi99: Kalau perempuan tu nampak baik sampai senang dipergunakan, kau tolong lindungi dia daripada lelaki lain yang cuba nak u…

jooyeon_0326
@gongja_usik 안녕하세요 ! 흠적 잡으러 왔어요:)

RezanHayon
@D4Ni3L_Pu @JajangRidwan19 @aniesbaswedan bilang, "jgn usik org yg sedang cari nafkah. Perjuangan rakyat kecil untu… https://t.co/P9LZiaPknf

TechnoSotnya
Отмена боя Усик — Гассиев: появилось официальное заявление https://t.co/AwFH1r28QD

dienaaaothman
ANAK BUAH AKU SEMUA KUAT MERAJUK NI KENAPA USIK SIKIT JE PUN 🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄 #acupanaih #yelahacunakbergurau #tupuntakboleh

xsport_ua
Злой дядя Эдди 😆😆😆 https://t.co/EaICi2GRyK

slhanum_
RT @nabilanabilan2: Munkin benar cemburu yang berlebihan itu bisa merusak suasana,karena selain memiliki kehidupan yang tidak asyik,ia akan…

mimijaaaa
pakwe orang tu, jangan usik boleh? kau dah ade pakwe kan?

echaweyy
@hamizahahmad Kehkeh aku tau la. Saje usik.

tamadakiev
RT @segodnya_life: Уже завтра! Вы готовы? Наш канал в Telegram: https://t.co/rFTS8PwQJp https://t.co/J96DjX0WeP

v_ringe_com
Промоутер не разрешит Беллью драться с победителем боя Усик−Гассиев https://t.co/xPxFoKPF4z https://t.co/92ETVsgU34

cheryShaa
Rimassnyaaa orang usik usik haih

__asryun
@taufiqhazard Jangan usik rimau yang tengah tidur😂😂😂dah lama tak menari ni

segodnya_life
Уже завтра! Вы готовы? Наш канал в Telegram: https://t.co/rFTS8PwQJp https://t.co/J96DjX0WeP



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018