Pengertian dari usaha pabrik - KBBI AKATEL 13 November 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 usaha pabrik bentuk usaha yg mengolah atau mengubah bahan mentah menjadi bahan setengah jadi atau bahan jadi (produk)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  usaha pabrik:
 
R2btopgonjol
Rembang – Pabrik pengolahan kulit Alkuba di Desa Sale, Kecamatan Sale yang dituding mencemari lingkungan, ternyata… https://t.co/CSgeHEBkhJ

salam1olahraga
RT @bpdp_sawit: [:id]Kiat Jalin Kemitraan Pekebun Sawit dengan Perusahaan[:] - https://t.co/IR12UlvB5K - UNTUK memberikan pemahaman menyelu…

R2btopgonjol
Jakarta – PT. Semen Indonesia sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memastikan sudah mengambil alih saham pabrik… https://t.co/0ibb9xBrSJ

agoesdjam
Gue: justru itu hidup yg adil yah pak? Dia: iya. Kalo kaya semua, yg jualan makan siapa? Masyuukk pakk hahhahaa D… https://t.co/L5ZD4ugTZL

capumoni_
Honda resmikan pabrik sepeda motor baru di Bangladesh - Bangladesh Honda Private Limited (BHL), usaha bisnis sepeda… https://t.co/DQQKI1uTue

teknik_sukses
PELUANG USAHA PERALATAN TEKNIK KHUSUS ANDA YG PUNYA BANYAK RELASI DGN BENGKEL / PABRIK / KONTRAKTOR WA SUKSES 08181… https://t.co/aj42ttCWEH

anggrekmatahari
@GungwahLau Sya jg bingung,komen apapun disangkutin k esemka oleh kampret.thn ini esemka meluncur,dbilang krna pilp… https://t.co/zBzetbTdIO

bumblemint
@rlthingy rona mie? pabrik mie lethek bendo? gatau lagi nder, bapak aku punya temen yg usaha kayak gitu tp nanti co… https://t.co/Q0ml8rfdw8

wahidpermata
Ngeselin asli. Satpam nya pun spt gaada usaha buat nenangin keadaan. Tapi malah seolah mengusir : "bapak besok aja… https://t.co/EO2w51k1a9

ning120377
RT @tianggono: @PejuangJateng @ning120377 @Eliaresa @Consheraa @purwo82092883 @ApriliaLin @jokowi @5Y5_one_70 @murny7 @Y_Radianto @iwan_wan…

Y_Radianto
RT @tianggono: @PejuangJateng @ning120377 @Eliaresa @Consheraa @purwo82092883 @ApriliaLin @jokowi @5Y5_one_70 @murny7 @Y_Radianto @iwan_wan…

tianggono
@PejuangJateng @ning120377 @Eliaresa @Consheraa @purwo82092883 @ApriliaLin @jokowi @5Y5_one_70 @murny7 @Y_Radianto… https://t.co/eh2nhKQPIl

bpdp_sawit
[:id]Kiat Jalin Kemitraan Pekebun Sawit dengan Perusahaan[:] - https://t.co/IR12UlvB5K - UNTUK memberikan pemahaman… https://t.co/cTF5tSHmZ9

MadaClothes
@eldianto3 @Poerna9 @JagaJokowi @jokowi @TheArieAir @habibthink @kangdede78 @RizmaWidiono Maaf mau tanya, soal pabr… https://t.co/TepaxHqEOn

nurulandyani
Habib rijik punya usaha pabrik apa emang lama amat tinggal di arab



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018