Pengertian dari urat kata - KBBI AKATEL 15 November 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 urat kata [ki] asal mula; pokok pangkal
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  urat kata:
 
kaznadkaz
baca salah satu komen kat post dlm page kelab ibu mengandung (fb la kan. mana lagi). Ada sorang ni kata dia jumpa d… https://t.co/IQoAJOBRmp

thenaddyevans
call mama ngadu gusi bengkak sampai leher pun ikut bengkak jugak ni 😭😭 mama kata camne boleh bengkak? lah mana la… https://t.co/6WGhE2NCqr

nfa329
@Hujandisenja iya lohh, kdg sama nyeri telapak kaki dan lengan... kata nya diriku mau asam urat 😢

Aguestnanda1
Belajar bijak lah wahai petinggi2 .......berperang la dgn urat syaraf yg sehat.... Bukan tebar fitnah atau mencari… https://t.co/GMxZJxNeDH

nyokristianto
kata dokter Mulan Kristianto Suhandry saya hrs minum aupurinol tiap malam krn asam urat, trus tanya kenapa saya bis… https://t.co/BKAJQhJfuQ

NisyahSyaras
@_Kata_Gue_ @fadlizon Setelah itu urat ebongpun menegang 🤣 #sirik

vindamaharany
@evywulans @ajengwahyup @melduts @bertinder Sangat sangat tidak ada urat nadi malu. Kata MALU itu kira2 kata dari bahasa mana?! 😂😂

irrawardy
@aagym Allah Swt berfirman, sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh ha… https://t.co/GdUdZasuBw

Pagihari11
@Haidar_Bagir Selalu mengingat... sebenernya sesuatu hal yg di ingat itu dekat ato jauh sih prof.. Trus kalimat kit… https://t.co/cWzEDLprvo

fridsnw
@FOXSportsAsia @MafiaWasit @affsuzukicup @PSSI @RahmayadiEdy urat malunya putus ? Kata raper indonesia

TriyantoBudi
RT @zaki_elqattamy: "Aku mengampuniMu", kata Allah kpd ahli ibdh 50 thn itu. "Ya Rabb, apa yg Kau ampuni pdhl aku tak berbuat dosa?", sahut…

woojaehr
@yunoecult Kata mamaku melinjo bikin asam urat...

19psby90
RT @jawapos: Kata Mulan Jameela, Ahmad Dhani Gunakan Kotoran Hidung Obati Asam Urat https://t.co/FB4111rACK

jawapos
Kata Mulan Jameela, Ahmad Dhani Gunakan Kotoran Hidung Obati Asam Urat https://t.co/FB4111rACK

Luthfimadani
Kemaren aja di kata katain :( urat maluku sudah putuuussssss :D https://t.co/jI10aVovBt



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018