Pengertian dari urat kata - KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 urat kata [ki] asal mula; pokok pangkal
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  urat kata:
 
maximvs09
RT @damaibung: @maximvs09 Tp seru, biasanya jstr saya suka dpt ilmu hidup dari perdebatan tsb..ktk sahabat saya meninggal, hilang sdh sahab…

damaibung
@maximvs09 Tp seru, biasanya jstr saya suka dpt ilmu hidup dari perdebatan tsb..ktk sahabat saya meninggal, hilang… https://t.co/aGBMQ059K2

donnymanalu
RT @AdellaWibawa: @CNNIndonesia @ProfAmienRais urat malunya dah putus,blg aja pingin di undang ke istana tp gak usah bkin sensasi kata dong😏

rosypazta
@nctxjae Kata orang urat malu gue nyaris putus kwkwkwk😂

Ajieadithya
Rupanya kata kang urut h naim... kaki gw sukak sakit klo pagi asam urat udeh akut bgt...duuuuh 😣😣😣

prettymlouis
@Lusisinaga Ternyata bahannya daun pepaya kering di pohon, kunyit sama pandan kak. Ga langsung kak, harus rutin min… https://t.co/g1exgcXhCL

pinkeupiece
@rlthingy Kalo kata temen aku liat dari warna urat :"

prettymlouis
@Lusisinaga Daun pepaya kering + sereh + pandan direbus, airnya diminum. Ortuku tiap asam urat kambuh minum itu. Pa… https://t.co/gLZyGxbnc6

Lusisinaga
Mamake kata si adek udah berobat, tapi belum sembuh2 juga. Udah japri bapak yg kemaren ttg dunia seputar asam urat,… https://t.co/jI1gCKkpzI

stargazingback
RT @AdellaWibawa: @CNNIndonesia @ProfAmienRais urat malunya dah putus,blg aja pingin di undang ke istana tp gak usah bkin sensasi kata dong😏

yarzl_
Boyfriend kata nak bawak pergi mesin urut 2 ringgit je hm makin tegang urat tengkuk aku

dianPer00450521
RT @AdellaWibawa: @CNNIndonesia @ProfAmienRais urat malunya dah putus,blg aja pingin di undang ke istana tp gak usah bkin sensasi kata dong😏

AdellaWibawa
@CNNIndonesia @ProfAmienRais urat malunya dah putus,blg aja pingin di undang ke istana tp gak usah bkin sensasi kata dong😏

itshfz
Pakcik abu kata, kalau pernah jatuh, terhentak badan ke, cedera ringan ke, kena pergi berurut. Sebab urat ni, dia lembut.

overdosedmochi
@cavychu @searchingmutual nah kalo kata aq urat maluku udah ilang kayanya ya:(



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018