Pengertian dan maksud dari upeti - KBBI AKATEL 29 Januari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 upeti upe.ti
[n] (1) uang (emas dsb) yg wajib dibayarkan (dipersembahkan) oleh negara(-negara) kecil kpd raja atau negara yg berkuasa atau yg menaklukkan; (2) uang dsb yg diberikan (diantarkan) kpd seorang pejabat dsb dng maksud menyuap
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  upeti:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu upeti
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu upeti
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaupeti
guhendulenlove
RT @Pseudo_silk: @WagimanDeep Wah Mr Gluebener bagaikan Kaisar AicaAibon Empire, yg minta upeti sama rakyatnya sdri buat bangun tanggul.😁

JohnyMike6
@achsyid @heru_tanjuang @tempodotco @Pujibarokahber1 Ga banyak berharap,LG kurang upeti aja, nantinya toh sama aja… https://t.co/2f8WQ2XOME

ipungsperdana
Mending #SetorFoto daripada setor upeti... https://t.co/gUgGFWWlht

budi54nt_
@sigitigisigit @msaid_didu @KPK_RI @Fahrihamzah Awalnya gak percaya klo recruitment pakai mahar seperti yg tlh bany… https://t.co/xOSdhazsB9

Jono_Fortunate
@Suara_Bawah @digeeembok Pak @erickthohir , mmgnya... BUMN adalah sarang perampok kadrun dari kapan2. Menteri2 dulu… https://t.co/ZDBFirmFgG

AdhiyanL
Orang yang telah mengikat perjanjian dengan Setan memiliki kewajiban untuk menyerahkan upeti berupa tumbal.

a_ryuta20
@budakkucheng Ngasih upeti dulu astaga wkwwkk

bloodsexnzombie
@chiashit saya bayar dengan upeti

Hadiwidjaja10
RT @lho_koq: @SahabatSaber Jangan lupa, dr eksportir tentu akan dpt upeti yg sangat besar. Orang ngotot tentu ada udang dibalik kolor. Jadi…

skynamic
Roun kalo udah ash grey mah udahlah gue serahkan upeti ke kompeni

shinichi8889
@FerdinandHaean2 Mungkin Ada uang dibalik batu kayaknya om... Upeti dah masuk gak bisa dibalikin...🤣🤣🤣

aryacintasejati
Ini iuran atau upeti... Zaman kompeni emang dicambuk gk bayar upeti... https://t.co/xnG6QT5XZr

budakkucheng
@a_ryuta20 Kamar aku diinvasi kucing :'( Mau nonton film aja kudu kasih upeti biar tuan dan nyonya sudi pindah dari kasur.

markipeu__
INI YANG NGEDIT DEK UJUY KUDU KASIH UPETI KE GUE YE... DEK UJUY DAH SEXY GANTENG MENJERIT, NGAPA DIEDITNYA BEGINI A… https://t.co/axrbtOivME

MengiMuel
@BadjaNuswantara upeti kurang besar..timbul penyesalan..taek..taek..



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020