Pengertian dan maksud dari untung - KBBI AKATEL 27 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 untung un.tung
[n] sesuatu (keadaan) yg telah digariskan oleh Tuhan Yang Mahakuasa bagi perjalanan hidup seseorang; nasib: kalau ada -- di badan bolehlah kita bertemu lagi;  (2) a mujur; bahagia: -- lah saat-saat demikian mereka dapat menyelamatkan diri;  (3) n laba yg diperoleh dl berdagang dsb: kita bukan pedagang yg dapat membeli sayur di desa dan menjualnya dng -- besar di kota;  (4) n guna; manfaat; faedah: apa -- nya menakut-nakuti orang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  untung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata untung
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata untung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata untung
artosoeghy36
RT @CintaNKRI08: Gembong PKI letkol untung saat ditangkap berubah jd Kadrun 不不不不不不不不不不不 https://t.co/TgmIAgbgos

kurniawan_wely
RT @Rizmaya__: Politikus PAN: DKI Sedang Lumpuh, Stop Saling Mencaci.! Untung saja Pak Ahok tidak jadi Gubernur. 五 https://t.co/mnr0eisj

litaanggrnii
Pantes ya bagian lirik kamu ngomomg where at my boo. Ohh udah lah untung masih di selametin sama mashiho

irfanmaruff
RT @bintangbete: Udah ada lakinya, untung ngga jadi dm ngajak makan ceker.

GolekAjo
RT @Donihendarto: Untung ini orang gila https://t.co/Sne8YOlUDf

dimasgalangbp
RT @Donihendarto: Untung ini orang gila https://t.co/Sne8YOlUDf

KyoongiD
@hellohooly SAMBIL TERIAK ANJ PDHL EMAK GUE LG YASINAN UNTUNG GA DI SAMPER KE KAMAR.. DAN UNTUNG LAPTOP GA KETENDANG唐唐唐

pujaays
@calista_sthd @deliaputri903 @iyaiyeo @babyjaepil @bfdcr @mammiayam @hi_pba WKWKWK untung delia langsung bela diri sendiri 不不不不

ucilianq
RT @Donihendarto: Untung ini orang gila https://t.co/Sne8YOlUDf

Adinda06555025
RT @Donihendarto: Untung ini orang gila https://t.co/Sne8YOlUDf

hyungwonholuv
ini klo terang keknya tembus pandang,, untung aj gelap https://t.co/gWQkegCOTg

dedegemesbgt
@bebekecetet @subtanyarl Untung nya km lucu jadi gapapa

jellyfishjaehw1
Orang nak bayar yuran kolej nihh Untung la budak pt boleh bayar lambattt

luvpsjsomuch
RT @yahhkegep: @Cilorconnoistre Gw orangnya gampangan, mau gw ato doi yg bayar pas makan mah fine簡 aja. Kalo nonton aja gw yg beli tiket, t

brownmonggu
@tubbirfess untung aku scroll comment 丑



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020