Pengertian dan maksud dari undangan - KBBI AKATEL 20 Januari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 undangan un.dang.an
[n] (1) hal (perbuatan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  undangan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu undangan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu undangan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaundangan
Dedy_Haera
RT @fktmb: Ini undangan resmi panitia ke Gubernur @aniesbaswedan jadi sekali lagi ya...bahwa yg nebeng lions club semoga paham ada yg senga…

FilsafatForLyfe
RT @natasyacarol: Kesian temen gue.. Nikah belom, gandengan kagak ada, dapet undangan nikahan terus2an dari mantan-mantannya. Sabar ya beeb…

Twiitterhits
@AlvinunNuha @cak_rizqy @indrswry @Miadlij @djune06_ Aku baru onlen, sibuk bikin undangan 😂

Qisthi
@Jaresayang_ karena yg diundang rata2 deket bgt, aku bakal jelasin ini undangan untuk satu orang, biasanya mereka p… https://t.co/mZeD8gEz0I

opick_topik08
RT @stronggos: nyuruh OB nyebar undangan rups ga dikasi sangu, kamu sendiri beli roti minta reimburse @FatihChabanto dasar bajingan. kene l…

dddsei_
@allnepenthe masih aja kebayang pas lo jd seksi humas, gue lg jajan gorengan lo lg gelud sm laptop buat bikin undangan wkwkwk 😂

audreyzahra
RT @fktmb: Kami atas Nama panitia mengklarifikasi bahwa kehadiran Gubernur @aniesbaswedan hadir karena Undangan Warga Tanah Merah dan panit…

FaizMaajid
RT @natasyacarol: Kesian temen gue.. Nikah belom, gandengan kagak ada, dapet undangan nikahan terus2an dari mantan-mantannya. Sabar ya beeb…

tiffanyuuki
RT @Dodok___: @dellatiroo 1. Jangan main klarinet. 2. Jangan pernah melambaikan lampu senter ke depan dan ke belakang terlalu cepat. Itu di…

akuyangjelekni
RT @treswaluya: Undangannya keliatan murah ya pada bisa disobek-sobek gitu? Mau desain undangan eksklusif, cantik dan mewah untuk hari spe…

nurfuadi79
RT @fktmb: Kami atas Nama panitia mengklarifikasi bahwa kehadiran Gubernur @aniesbaswedan hadir karena Undangan Warga Tanah Merah dan panit…

NicoRandhyK
RT @asti_amalina: pengen gitu ga pernah keliatan pacaran, terus tiba-tiba nyebar undangan undangan 1000 hari :(

OhshitDhik
@untentacle Ok tunggu hari jum'at ba'da ashar undangan gua sebar

nahi_munkar_
RT @fktmb: Kami atas Nama panitia mengklarifikasi bahwa kehadiran Gubernur @aniesbaswedan hadir karena Undangan Warga Tanah Merah dan panit…

putriiLU
@sypyou Asikkk, udah mau dpt undangan aja nih 🥰🥰



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020