Pengertian dan maksud dari umur fisik - KBBI AKATEL 26 Januari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 umur fisik taraf kematangan (kesiapan) bagian-bagian tubuh seseorang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  umur fisik:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu umur fisik
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu umur fisik
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaumur fisik
jepretpersib
@man2aja Satu lagi sih yg bikin Haji Bolot itu istimewa beda dr pelawak lainnya : bisa melucu dan menghibur tanpa h… https://t.co/6AI1oCPAj8

NindyaniL
RT @elsafais: mau panjang umur dgn sehat2 aja. sehat fisik sehat batin.. udah gitu aja ya Allah

Jeje08684466
@AlterBase18Plus Fisik si buat gw ga pernah di permasalahkan dlm hidup.. Dan umur tua muda.. Klw kita dri awal niat… https://t.co/nRfpgLbdsJ

elsafais
mau panjang umur dgn sehat2 aja. sehat fisik sehat batin.. udah gitu aja ya Allah

irwan293
Lagi-lagi kedewasaan tak mengenal umur. Udah gak tepat rasanya menghakimi fisik orang sebagai penyebab masalah yang mereka hadapi.

nepvtunus
Umur yang panjang, fisik yang sehat, keluarga yg utuh. https://t.co/9We6fZA0WV

cccontol
// katanya dewasa itu sejak umur nginjak 17 tahun, nyatanya engga berlaku di gw. iya dewasa dalam fisik, kecerdasan… https://t.co/x35aJZk0FJ

egyprabowoo
Yaelah masalah fisik masih di permasalahin sebagus bagus nya orang juga bakal jelek kemakan umur, kalo ada cowo mas… https://t.co/E0BIfosmuL

ptrwprtw
Umur baru masuk 20an tapi fisik berasa udah kayak 60an, gampang banget encok

wantedbertho221
@arcyuri @simamaung Umak nengali fisik nateh Bisa keneh lumpat 90 menit main nah etah haji pardi? Kudu realistis we… https://t.co/Xwd5h1QXb6

wantedbertho221
@deisuryas @simamaung Sepak bola mah kudu realistis karena berhubungan jeung fisik Umur teu bisa d bohongan Alus se… https://t.co/4juIcBvuHG

CEOONG95
ㅤㅤ ㅤㅤTerutama dalam hal perilaku, yang jelas membedakan hanyalah jenis kelamin dan angka umur. ㅤㅤ ㅤㅤAh, dari segi… https://t.co/W4p1ViuY4e

itsrealarin
@nzrllhm @idolfess2 Fix bener kamuuu, gausah ditanggepin. Malah capek sendiri. Iya-iyain aja biar cepet, kan umur g… https://t.co/v593OPBygN

gypatb
Kayanya udah tua beneran. Secara fisik body weight nya setara sm umur 40an. Pergi jalan bentar jg udah capek. Terus… https://t.co/yG8Kp3TVzA

endaaditya
@rizmarellya Tren mukbang udah lama sih tapi. Kalau aku bingung di tren fashion indie sih haha.. umur fisik boleh t… https://t.co/j5nRGlrVmL



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020