Pengertian dan maksud dari umur es - KBBI AKATEL 27 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 umur es waktu dr pembekuan sampai ke pelelehan es
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  umur es:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata umur es
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata umur es
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata umur es
eiman_es
RT @aimanlill1: Rumah member rapat aku terbakar pagi tadi haih yaAllah :) dia bukan datang dari orang senang macam kita dia lain dari yang…

fxxxxpn
es coklat tambah umur yg viral itu, jauh sekali ini, untung enak🤪 https://t.co/kkLBPA8C25

piripaw
@eajaip kau nampak muqa tante nie🤔,,, liat kan smacam umur es em pe😽

yohaniueo
beli es minimelt di mana sih? terakhir makan es itu pas aku umur 4-5 tahunan.

armwuvyuu
@fessthai Inspirasi bukan sih? Nder coba deh kamu tonton fifty shades kalo umur kmu udh 18+ yaa, disana juga ada sc… https://t.co/fD3fKlT2ex

dheaerliaputri
@cebongbanyu @ajengklaw @thomie86 @novalauliady Sama kok nder papaku jg bru kena diabet umur 60thn itu karna pola m… https://t.co/Vkc3jI6ALf

Suryana89338552
RT @khamdanfahrie: Panjang umur perlawanan #BoikotAice #es_krim_dengan_modal_dari_cina #Usir_Li_Zhiming_Dari_Indonesia #Indonesia_dijajah_T…

khamdanfahrie
Panjang umur perlawanan #BoikotAice #es_krim_dengan_modal_dari_cina #Usir_Li_Zhiming_Dari_Indonesia… https://t.co/vZuBWWPkEf

elitaevelinn
wkwk barusan gw batuk. udh umur 21 masih aja tuh td nyokap bilang "minum es aja terus"

adamadenan
Hari terakhir umur 29–> berenang di aer es sama bebeq https://t.co/0vBekE6VkT

DeiSempurna
@rarahyukjae Roller coaster di' Ra. Baru juga uwu2 umur 30 makan es krim, eh sapu tangannya seng JK yg dikasih kluar wkwk

yudhis_pradha
diriku, umur 13, bikin pop es coklat. https://t.co/adeIdpZPVI

miomiawww
@kegblgnunfaedh Seketika mak dateng "es terossss" Bismillahirrahmanirrahim.. Permisi nitip jualan buku abiku yak… https://t.co/LxMnSPDYNF

beruangkutub_es
RT @OnetNenew: Seneng berat badan Baba lebih kekontrol sekarang Berat badanya kaya naik turun (prediksi) merhatiin perut sama pipi Bulan de…

NabilaDaeng
Ini efek umur makin tua kali ya. Masa gue ga suka minum air es. Sukanya yaaa air putih tokkkk



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020