Pengertian dan maksud dari umur emosi - KBBI AKATEL 18 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 umur emosi taraf kesanggupan seseorang untuk mengalami perasaan-perasaan tertentu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  umur emosi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata umur emosi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata umur emosi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata umur emosi
omjhonadhan
@wf_pemuda @fandifhuh @MaspiyuO @Kiyai_MarufAmin Mkanya jgn bawa umur? Km yg bawa kata umur, sdh di jawab emosi, di… https://t.co/lQbhOdnqNs

cutanes9
aku yg nonton aja emosi bgt ya allah, sabar pak sabar inget umur 😅😂 https://t.co/QhpWe1vXVW

omjhonadhan
@wf_pemuda @fandifhuh @MaspiyuO @Kiyai_MarufAmin Nah yg masalhkan umur kan km. Skrg di sebutin emosi. Kalau sdh bil… https://t.co/GZJV486UsP

baebae_de
@hobikookie7 @kimjeonpii Anjing gua gatau tmn/sdra lo ini umur berapa, tapi sumpah dia bocil banget pikirannya cete… https://t.co/T3PmnAxLeV

ichiniziu
@AyakaCutie Tahan emosi mulai tadi...anak umur segitu yawla yakali ngak ngotak banget

AyakaCutie
@ichiniziu EMOSI BANGET WOY INI NINA MASIH DIBAWAH UMUR DIGINIIN, GILA NIH ORANG https://t.co/hKBqFbwwGt

Pooyaaa__
kamu gamalu sama umur? Padahal kamu lebih tua dari aku, tapi kenapa malah mancing mancing emosi?:(

ffauziyaa
Nama : fauziya Umur : 23 thn Hobi : mancing... (emosi) 🙃🙃

artamalia1
@subtanyarl lebih tuaaa. aku ngerasa lebih nyaman sama yang lebih tua, karena kadang sifat/mood aku yang gak jelas… https://t.co/MvebbWo2dG

jeonqhunt
@cybersthingy umur berapa aja yang belum berpikiran dewasa? gue kayaknya agak masuk ke bocil karena sometimes ga bisa kontrol emosi

sirebahansantuy
@krowod9785 ahaha iya rada emosi, lagi bahas ini ada wa masuk saudara minta bantuan kerjakan tugas basa jawa :( Panjang Umur sekali 😁

13jikook_
ckck.. disaat ade lo umur 13thn udh berani ngelawan smp ngebentak lo, disitulah emosi dan sakit hati gw memuncak.. smp nangis..

doniikhwan5
Nggak usah ngerasa kecil hati kalau memang dalam prosesnya membutuhkan waktu yang agak lama. Sebab kalau tanpa dee… https://t.co/OaZccXXqPO

sxrbael
@ssuneater_ Kalau soal gameplay nya mudah,simpel, cuman kek minigame anak umur 8thn Yg jadi "masalah" nya ini pas… https://t.co/gcRZ7dZnvW

cheol_addict
ih pls deh ya bocil bkn ny org itu bkn di liat dr umur, tp dr kelakuan, emosi gue



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020