Pengertian dari umpet - KBBI AKATEL 21 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 umpet um.pet
[v] meng.um.pet v Jk cak bersembunyi; menyembunyikan diri
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  umpet:
 
Chea_Nabilah
@ylvnz main petak umpet jaman SD seru banget sumpah, pernah sampe gabalik kelas gara gara ngumpet di rumah temen trus ketiduran😂

pakwooojin
@jeoddomi ptak umpet

WinarniDede
@intobiin wah lg mau main tak umpet sm gua, gabisa lah hahah lu aja gua liat tp lu gabisa liat gua kan trs lu bingu… https://t.co/Nb1PNxiRf2

watermeowlon
@tubirfess terus sma kan dikamar mandi ada kayak pintu kecil nah itu dari lantai 1-3 nyambung. entalah toren atau a… https://t.co/rPBERw3Viv

HLXHEEJIN
@HLXTAEYONG main petak umpet biar kamu diculik kuntilanak terus aku tinggal '-')

vikooktara
@annjuuunn Ya ampun, dah besar gini baru tahu. Coba pas masih kecil dulu, bisa main petak umpet bareng.

riIacocco
@urjusliet Yah kalo ngumpet jdi main petak umpet dong

Vivia_sofie
@pilaradio886fm @PamanDika @anggalicious Petak umpet. Karna ga cpt nyerah untuk mencari agar ditemukan :) req Littl… https://t.co/5VbNXLmS8b

galasteria
@alvarsenio Main apa? Petak umpet?

svtynj
@VampireYaoi Gamao ngobrol maunya main petak umpet

nakyungfs
@oohsexseh Cup cup apa nehh?? Emang lagi main petak umpet apa

GDLis97
@GladioSub petak umpet #GeDeChildhoodDay

beermadisn
@darkhabibiti @Awkwardmell WKWKWK CUPU LU @Awkwardmell KELUAR AYOKKKK KELUAR @Awkwardmell CUPU AMAT NGUMPET2 VAR. M… https://t.co/sQz0acSQLx

GDAHYUN98
@GladioSub Petak umpet #GeDeChildhoodDay

GDZYX91
@GladioSub Petak umpet #GeDeChildhoodDay



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018