Pengertian dari uler - KBBI AKATEL 22 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uler [Lihat {ular}]
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uler:
 
1999O718
@askmenfess uler. cb dikumpulin terus dibuat tas y

ncthcnt
@PLAYMFS KAYA PALA ULER ITU YG KIRI

SOMIDUMX
'Ayo bikin love' 'Gimana caranya?' 'Heeee kok punya anda kayak uler gitu, gini loh gini' 'Gimana?' 'DITEKUK ANJ… https://t.co/vr1EhDxuh0

DewaUlar
gue punya tebakan nih, elu-elu pade pernah ga ngelihat uler berkicau?

yrpwxyz26
@askmenfess Belum denger ya yang meninggal karna di patok uler sendiri?

hihyunwooo
Soalnya kalo udah pernah jadi uler sekali, akan selamanya dituduh uler. https://t.co/5ulqfW0Qwb

fkpunpun
EMANG ANAK ULER BISAAN BAE https://t.co/yGRtDvE1Aq

GetrichEnts
RT @hihyunwooo: Akhirnya aku dm buat konfirmasi markeu itu ww atau bukan... berhubung aku nugelo sekalian lah aku bilang aku cursed ke dia…

RiezkaAslan
Hiih drama ny mn*t murah sekali Dasar uler

fahradwii
RT @floweryub99: @tubirfess Dulu abang gua pernah ngagetin orang jualan pake uler maenan sampe pingsan. Kalo nyokap lagi nyeritain itu la…

gaymetriaxo
@strxngergurl mais tqt ce que j'ai eu hier ca a la limite je m'en blc elle peut aller se faire enc*uler

seven0rnever
RT @1ofsomebirdies: "aku dan dinda bacot diperas mutual kita sendiri ; inka si ibu uler, bapet, setan…

ahgasays
RT @1ofsomebirdies: "aku dan dinda bacot diperas mutual kita sendiri ; inka si ibu uler, bapet, setan…

NakJaemin
@hihyunwooo Ulerin uler :(

hihyunwooo
RT @accbutut: MAMPUS KAU ULER!!! https://t.co/cmqGdf5qvN



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018