Pengertian dan maksud dari ular minum - KBBI AKATEL 07 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ular minum [ark] pelangi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ular minum:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ular minum
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ular minum
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ular minum
irgan_choirul
@Sulastrilalaamr Pernah terapi, minum air kelapa muda rutin, sabun khusus alergi, olhrga juga n sempet makan daging ular (ini gak saran)

Lia112_
hal yang perlu diingat adalah jika ular berbisa meminum air ,air itu akan menjadi racun sementara jika sapi minum a… https://t.co/ifD4emKxJq

gkvlwkg_akwfka
@adilasyahida_ Pagi makan, sarapan nasi + air oat Tengahhari, lunch nasi + air suam 2 gelas Petang, minum petang Ma… https://t.co/VyKeNMwsG5

shvfra
@demncagl mam ga minum? ap km sbnarny ular??

gunnahotgang
@frodzenn Jangan lupa minum ya biar ga kaya ular

nailove_
@dioreqns Ku kira yang jadi ular kalo habis makan tapi ga minum 😭

aderalam
@Darmawan220749 Pengikut kristen sejati katanya kalo minum Racun dan Dipatuk Ular gak akan Mati. Pak tua anda berani buktikan?

KWPJAKSEL
Main tic tac toe, minum cokelat panas, main tic tac toe, main ular tangga, main tic tac toe, minum cokelat panas https://t.co/JQQwksMiQO

istiyoko_Hend
⚠️⚠️ aku minum kopi dibawah siluman ular https://t.co/Ol0byBEyEP

bitchprincs
@swrp_tky @kdrama_menfess Bukan minum atuh nder tapi megang pedang yang udah ada bisa ular nya😭

berkalikali_
@ksnf__ Ular itu makan ndk minum b aja lo padahal

_FvresMutes
@Luciferrrrrrrr Ada air yg kalau minum pastu berak taik keluar macam kulit ular, jelly2, orang hantar testimonial t… https://t.co/oNoGirrvcX



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020