Pengertian dari ular-ular - KBBI AKATEL 20 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ular-ular [n] pembuluh karet; slang

[n] secarik kain (sutra nasihat dsb: pihak pengantin laki-laki bersedia menyampaikan --
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ular-ular:
 
klasikPedia
Menurut para ahli paleontologi, dengan usia 99 juta tahun, fosil ini juga merupakan ular tertua di wilayah tersebut… https://t.co/U45IivbEnK

hyunddins
@chughakim @jendeukien @INTLWORLDrp @kirnseokjint @Nahihuheho @marthellasne @hiraiuouo Masih teringat waktu itu per… https://t.co/gtOBwqp6f5

drkvkm
@askmenfess [] W kira itu kepala ular. :( Ternyata kecoa. . .

beiutif
“kamu tuh perempuan mulut dijaga jangan kaya ular, ngerti?” - uke yg memblock aku https://t.co/YCuiNXINgW

Bukanuburubur
Tapi serius gw amaze banget banyak yang berminat disini ternyata adek adek kelas gw Hmm Tyduck tahu saja kalian is… https://t.co/DXtUDh5fQB

yeyen_innersyn
@HaniPark1A Bener... Sih... Mnet ular :3 Moga Haeyoon selamat...

nanangsyaifudin
RT @NGIndonesia: Menurut para ahli paleontologi, dengan usia 99 juta tahun, fosil ini juga merupakan ular tertua di wilayah tersebut. https…

rockerurban
I liked a @YouTube video https://t.co/U7eJGVZHK7 Hello - Ular Berbisa (Official Music Video NAGASWARA) #music

whicliffe
RT @NGIndonesia: Menurut para ahli paleontologi, dengan usia 99 juta tahun, fosil ini juga merupakan ular tertua di wilayah tersebut. https…

pusakadunia
Jam Pendulum Naga Merah 3 Kepala Jam Pendulum Naga Merah 3 Kepala merupakan jam dengan model arloji kuno, memiliki… https://t.co/ZfiMwX52vB

beiutif
wanita ular🐍 https://t.co/gyyTesIjBV

beiutif
iya gue jahat kan gue wanita ular🐍 https://t.co/2qJdfFeCw7

ErdinaRahman
RT @aaifa____: DAHLA SEMUA DALAM RUMAH NI TENGAH TIDUR. ULAR TU MAKIN DATANG DEKAT DGN AKU. AKU PANJAT JAMBAN TERUS SBB TAKUT GILA. AKU JER…

ErdinaRahman
RT @aaifa____: EEEEE SERAM GILAAA AKU TENGAH MANDI PASTU AKU PERASAN ADA BENDA NGENDAP AKU BIAR JE SEBAB INGATKAN APA. SEKALI DIA MASUK LAJ…

Okkydwisaputro_
RT @zidninurf: Spesies Baru Ular Berbisa Ditemukan di Australia. Korban Gigitannya Bisa Cacat https://t.co/C7KzVkNdCJ https://t.co/8t0FRfyM…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018