Pengertian dari ukhrawi - KBBI AKATEL 22 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ukhrawi ukh.ra.wi
[Ar a] mengenai akhirat: yg bersifat duniawi ataupun yg bersifat --; memberi kebahagiaan duniawi dan --
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ukhrawi:
 
Arif_MatLan
@LfcAmir @alwfmfth Ehh taklah amir. Awk dh salah faham. Yg nk kawen wafa. Aku lmbat lagi 😂 Aku mksudkan semua urusa… https://t.co/KqzTbABEkR

hikmatslmt
Dan pintu rezeki itu ada yang duniawi dan juga ukhrawi. Jangan takut tidak akan kebagian selama kita tahu ilmunya d… https://t.co/DL1v02FEyx

NTz08
Ketika kehidupan duniawi mengalahkan ukhrawi,, semua cara dilakukan 😑

urutoraman_80
@geodude_90 Bahahahahahhaha susah lagu tu, jadi ahli parlimen syurga la nak sibuk hal ukhrawi

geodude_90
@urutoraman_80 Boleh jadi jugak. Nama pun Parti Ahli Syurga kan. Hari tu aku sindir ahli PAS kata hadi awang makan… https://t.co/EACl8yAqwn

Akmall_Ar
@hackerunited Nak groom orang muda jadi pemimpin yang berwibawa seimbang duniawi dan ukhrawi ni. Ambil je contoh to… https://t.co/hmL3iiJ5k4

sayutiandy
RT @kangnawan: @terpanthera @sayutiandy Kita memahami musibah dan nikmat dengan persektif dunia. Dalam perspektif ukhrawi, keduanya sama-sa…

kangnawan
@terpanthera @sayutiandy Kita memahami musibah dan nikmat dengan persektif dunia. Dalam perspektif ukhrawi, keduany… https://t.co/qK8lhIZEUV

dzlhsni
yes we are not denying the level of your facts, but that does not mean spontaneously you have the ability to make p… https://t.co/8HOPBMWitQ

juuaaaaann
@NsmnSmt_ 😂 duniawi dan ukhrawi

NQ_Alkatapangi
Selayaknya bagi santri meminta ke guru hanya untuk urusan ukhrawi (akhirat), sedangkan dalam urusan duniawi berilah… https://t.co/FsBD8R2KVl

SyazalIdham
RT @InjangNation: Ilmu ukhrawi ni sama la mcm ilmu duniawi, sebelum hang nak main balun cakap bukan-bukan, hg belajaq dulu, contoh hang bod…

irfannaqhib
RT @InjangNation: Ilmu ukhrawi ni sama la mcm ilmu duniawi, sebelum hang nak main balun cakap bukan-bukan, hg belajaq dulu, contoh hang bod…

FarzanaAfandi
RT @InjangNation: Ilmu ukhrawi ni sama la mcm ilmu duniawi, sebelum hang nak main balun cakap bukan-bukan, hg belajaq dulu, contoh hang bod…

syaurahnb
RT @InjangNation: Ilmu ukhrawi ni sama la mcm ilmu duniawi, sebelum hang nak main balun cakap bukan-bukan, hg belajaq dulu, contoh hang bod…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018