Pengertian dan maksud dari ujung hidung - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ujung hidung [ki] dekat sekali
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ujung hidung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ujung hidung
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ujung hidung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ujung hidung
metawiId
tentu saja, kita berdua juga ikut basah akibat ulahnya, bahkan mungkin dua sampai tiga jam setelah ini, tiba-tiba a… https://t.co/e3kQv27m8x

taetourss
matamu kutaksuka πŸ‘ hidung kutaksuka πŸ‘ telingmu kutaksuka πŸ‘ dari ujung rambut mu sampe ujung dakimu smuanya kutaksuka πŸ‘

izmiy
@ferdiriva Dok maaf nanya melenceng dikit, mataku malah kalau di teken2 di ujung sudut dkt hidung, malah suka bunyi… https://t.co/tp2J5JLdNA

amaliapus
And isn’t it just so pretty to think All along there was some Invisible string Tying you to me? 😘 Aku juga gini, k… https://t.co/V4DcAeEOW9

bctbetajg
Orang-orang luar jawa pada diskriminasi orang jawa, dianggap pembawa virus corona tapi mereka sendiri disuruh pake… https://t.co/fDNRI2uzQZ

bunnydoieey_
@heyjaaemin mkstnya alisku ga ada pemisah😭😭 alisnya tuh ga ada ujung pas dkt batang hidung😭😭

semangkukpasta
@mxoccachino Iya sini aku makan /gigit ujung hidung Esa; nyengir tampan/ πŸ™‚

wonlovely1594
@dinielkyun LANCIP BANGET TUH HIDUNG KEA UJUNG PENSIL 😭

g_novyar
@womanfeeds_id Aduh maaf, maksudnya bagian mukosa. Bagian mukosa itu biasanya di daerah ujung bibir, ujung hidung, dan ujung mata πŸ™πŸ»

rgta0726
Pengin aku caplok ujung hidung dan pipi nya... sayang sekali... https://t.co/3gcnPa5Amu

mommy_ulul
@shyuk_kiyowo Ujung hidung Jungkook lebih bulet.. kalau Tae lebih lancip, wajah Tae lebih panjang.. keduanya sama2… https://t.co/22LaxO9WNB

YourInternetBF
@pergijauh Kalo gw gapernah mau bayar bang, tapi adu-aduan ujung hidung juga, sama security

buluketekkriswu
@omybeautybank Gugling nder, tentuin 3 titik gitu. Titik 1 : ujung dalem alis selurus idung (awalan) Titik 2 : alis… https://t.co/Qp8fNEBNS1

nichtsdein
β€œπ‘«π’˜π’Šπ’ˆπ’‰π’•.” Panggilan dalam udara kosong memunculkan sebuah suara 𝙩𝙖𝙧! kecil di dalan kamar. Sosok peri rumah kini t… https://t.co/GKiUrNPtHx

usw2nhs_
RT @Vadelmuhammad_: Puncak kecewa itu ketika udah mau bersin rasanya udah di ujung hidung di bela-belain ngangkat kepala ehhh taunya ngga j…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020