Pengertian dari ujung hidung - KBBI AKATEL 20 Juni 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ujung hidung [ki] dekat sekali
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ujung hidung:
 
yun_safira
Nampaknya malam ini kembali akan berakhir bagi gw di ujung subuh dengan hidung mampet...

anitanv
Tenggorokan sakit, hidung mampet, pala pusying. Alhamdulillah mereka dateng pas lg selo dah kelar ujung 😏

caffeinxe
"Liburan?" Telunjuknya menggaruk ujung hidung. "Oh iya! Seru sekali main dengan mereka." Jawab Uda penuh semangat. https://t.co/Va8QXZcEUo

elyanaa12
@komangastraa Iya. Iya. Iya. apalah daya hidung kayak perosotan anak TK yang udah patah gak nyampe ujung inikan😒

TearsMelodies
[[ Gpp.. kita itu wajib donor darah 3 bulan sekali.. 😊 /gesek-gesekin hidung supaya darahnya mengalir lebih cepat… https://t.co/bCm5uSUP0E

VELxGABRIEL
@VELxDANENDRA "Ha?" Gabriel menyipitkan matanya saat melihat pemuda yang memanggilnya dari ujung jari kaki sampai k… https://t.co/OXbYDpXbHj

savikovic
Jerawat di ujung lubang hidung Ngupil jd kurang nikmat

bungatidur999
@diyyanaeka Mungkin kurang curly bulumatanya de.. atau pakenya di ujung hidung wkwkwkwk Makan sambil pake kacamata… https://t.co/sO9juT6fSf

miinroa
❤️ Happy 5 Monthsarry ❤️ Terima kasih sudah menjadi sosok pacar yang sempurna buat ndoro 💖 dari ujung rambut, mat… https://t.co/ryltZ4wJHC

_SuouTamaki
@SpringDamsel "Kan sudah kubilang," ia sedikit merenggangkan pelukan mereka untuk mencolek ujung hidung Haruhi, "Me… https://t.co/q3m03XsqqD

hnannida
hidung gatel seharian pengen bersin, giliran udah di ujung tinggal keluar ada yang main mercon, eh masuk lagi, gatel lagi 😩✊

InfoCewek4
yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan..?

prkchanrp
@B_redhund_Hyun Imut gini astaga... Aku yang beruntung bisa dapetin kamu by /ujung hidung kekecup/ /kecup bibirnya/

dellandita
lagi pilek tapi jerawatan pas banget dibawah ujung hidung, elah w pengin ngucek hidung pls

nueverland
jadinya nanya deh tuh gue gimana selanjutnya setelah dia selesai nyalain lampu. trus dia jelasin katanya yg ngint… https://t.co/EKjhkoVLrt



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018