Pengertian dari ujung hidung - KBBI AKATEL 20 September 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ujung hidung [ki] dekat sekali
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ujung hidung:
 
widxxi
@fleurofjasmine eh iya yah masa sih perasan cuman yg di deket ujung hidung itu aja yah uwu

jokoselong
RT @JunaediNjoto: @jokoselong Tinggal Inisiator & Dalang nya Belum Minta Maaf,& Tdk Akan Berani Nongol batang hidung nya..Kejar teruuss,Sam…

JunaediNjoto
@jokoselong Tinggal Inisiator & Dalang nya Belum Minta Maaf,& Tdk Akan Berani Nongol batang hidung nya..Kejar teruu… https://t.co/wrxunak4td

__PIJE
Ya ampun di dekat gue yang sedang bikin laporan harian, sepasang muda-mudi sedang bermadu kasih. Ngusap-ngusap pipi… https://t.co/6LRVOQpOjd

katarsisian_
Saya jadi ingat betul. Di sepertiga malam yang telah lampau. Pernah ketika kening dan ujung hidung menyentuh bumi,… https://t.co/9LH7iQYk1E

Oyonggg
Demi apa ini poni skrg sepanjang ujung hidung dan udah kangen banget poni depan toloooong 😢

whrlwinds
「 + 」rupa bayinya. Di senyumannya yang tampak lemah tercetak jelas kebahagiaan. ㅤ ㅤ"Kau baru tiba di dunia ini dan… https://t.co/dDwwR1fPWk

_oyoy_
Mata serta senyummu, alis juga hidung jambumu dan tai kecil di bawah ujung simpul bibirmu. Hai inisialku!!

dhiahftr
Dah macem hidung badut, merah di ujung..

USupadio
Dari ujung lidah dirasa, dari ujung hidung dihirup, kopi cream,bukan kopi su. https://t.co/4i3UHespwL

ErellyaWahyudi
Lagi diem. Pangkal hidung masih cenut2. Tetiba hidung brasa basah. Dipegang. Ujung jari jadi merah. Shit

JHR97YOUNGHOON
@_tbznew Mirip dari ujung dahi sampai batang hidung xd Ayok ga gelud wkwk

gvmakatita
Bulu mata, alis, rambut sampai bulu hidung pernah terbakar gara2 pas niup ada angin dari arah berlawanan (ujung bam… https://t.co/WgAT5Bta87

alidfari
Dan kembali, aku mencoba-coba menjerumuskan waktu ke dalam gelas kopiku, ke dalam kata-kata Andrea Hirata, ke ujung… https://t.co/F7gaUtxoix

antoinetteshann
@bllabols Lebih bikin gelisah jerawat di ujung hidung kak



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018