Pengertian dan maksud dari ujian tertulis - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ujian tertulis uji.an tertulis
pemeriksaan kepandaian dsb secara tertulis
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ujian tertulis:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ujian tertulis
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ujian tertulis
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ujian tertulis
akiytasound
@kyeommine Aku berharap semester ini gak ada ujian tertulis lagi sih WKWKWKKWK nilai gua cakep 🤣🤣🤣

Permata_cyn
Entah kenapa seneng gitu lihat bos ujian tertulis sm lisan wkwkwk, ben belajar 😂😂😂😂

nao_cchiii
di mimpi gue gue lagi ujian tertulis gt tapi jawabnya harus pake foto bukti kea org lagi sekolah online

almondcucumberr
Tahun 2018 aku ikut ptn terakhir yg masih pake ujian tertulis, aku ambil ui juga sama unsri dan ga lulus:( Disitu a… https://t.co/cbPfWTaydx

megalo_spark
@qnafess kalo ujian tertulis mah coba ini aja nder https://t.co/arTkuJl2Zk

TopToross
RT @kiwalipitu: @BOCAH_LENGOOOB @TattoSPamuji @TopToross @pwtupdate Surat keterangan dokter bayar Beli/isi formulir di bank yang ada di sat…

BOCAH_LENGOOOB
RT @kiwalipitu: @BOCAH_LENGOOOB @TattoSPamuji @TopToross @pwtupdate Surat keterangan dokter bayar Beli/isi formulir di bank yang ada di sat…

kiwalipitu
@BOCAH_LENGOOOB @TattoSPamuji @TopToross @pwtupdate Surat keterangan dokter bayar Beli/isi formulir di bank yang ad… https://t.co/tu3lQMgIKK

PusdiklatAP
UKT JFAA Ahli Muda sendiri, terdiri dari dua jenis, yaitu tahap ujian tertulis dan wawancara Dan... Tahap wawanca… https://t.co/QufY6qCn4N

PusdiklatAP
Pelatihan JFAA Ahli Muda Ang. I merupakan serangkaian pelatihan yang diawali oleh E-Learning Pengantar JFAA Ahli Mu… https://t.co/xB6YC82Yo1

natasyes
Bokuto Koutarou ㅡ Guru Olahraga/PJOK Guru sok asik. Tapi emang asik beneran, udah kayak sama temen sendiri, kata m… https://t.co/CcLHxlA4Yv

donujes
@hanseungssi Asdfghjkl gak perlu ujian lgg ? Aku masih ada tertulis + ujian praktek + ngimpul report yg praktek2 sebelunya 🤧

willwillwilldan
- Sebelum mengembara minta do'a sama ibu, ibu berdo'a "sok sing dilancarkeun". - Hari - H: Ujian Tertulis + ga Vid… https://t.co/I61yAJG76h

bajey
Setelah pandemi usai, akan ada ujian tertulis mengenai definisi definisi istilah dari pemerintah. https://t.co/6V9S5Vwy4J

Rayyrayyrayy_
@TrinityTraveler Ya ga masalah sih, patuhi aja napa, jangan jadi Karen dong...ga semuanya tertulis dengan jelas kayak anda ujian di sekolah



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020