Pengertian dari ujian tertulis - KBBI AKATEL 19 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ujian tertulis uji.an tertulis
pemeriksaan kepandaian dsb secara tertulis
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ujian tertulis:
 
nita_oktavia62
@admisiuny Kak maaf mau tanya itu kan di kartu peserta ujian kan tertulis membawa fc ijazah terakhir yang disahkan… https://t.co/9jBDMnpMSi

BP3TKI_MATARAM
Sore Sobat, Pagi tadi sebanyak 71 Peserta G to G ke Jepang mengikuti ujian tertulis yang diadakan di Aula Poltekkes… https://t.co/O34jNismlM

iainkendari
Sebanyak 550 peserta Seleksi Mahasiswa Baru jalur Mandiri IAIN Kendari mengikuti ujian tertulis hari ini, Kamis 19 Juli 2018.

nizarifanadia
diem-nulis-mikir-nulis-diem-nulis-mikir, gitu aja terus udah 3 jam ini. da kaya lagi ujian tertulis essay aja

annisaasz16
Yaa dia ttp ikut mandiri ugm & ttp daftar ulang online unpad. Pokoknya masih menginginkan kampus yogya itu loh hehe… https://t.co/CCk9RU89z4

rendykeun
Berdasarkan informasi dari UGM, ada 60.563 peserta Utul tahun 2018. Mereka memperebutkan 2.115 kursi untuk Program… https://t.co/9aGDIjnPNi

Neru55354435
@rhena_queen @hendri8820 ujian tertulis apa ujian praktek nih????😃😃😃😃

Anakhoiruroh
3 tahun menyusui tanpa henti Ahh saat itu bukanlah kelas ujian ekonomi, tapi itu adalah hari2 dimana kelas ujian t… https://t.co/IbX4qSeVKg

loveletterya
RT @dxdyfierce: Mustahil. Tp ada. Saat kau memerlukan Allah datangkan seseorang atau sesuatu untuk bantu. Betul lah apa yang tertulis, Dia…

gudmoaning
@rlthingy Padahal kuliah di stan gak se-lempeng yg dibayangin loh. Ya gimana mau lempeng, tiap ujian uts/uas rasan… https://t.co/qrGoqa0b4l

Kadrraa_
@aeribase SEMANGAT DONG KAMU YAAMPUN Bukannya mau sombong tapi emang aku menonjol nya di olahraga, apalagi kalo ada… https://t.co/JbMe79PsTG

jajey952
RT @dxdyfierce: Mustahil. Tp ada. Saat kau memerlukan Allah datangkan seseorang atau sesuatu untuk bantu. Betul lah apa yang tertulis, Dia…

dxdyfierce
Mustahil. Tp ada. Saat kau memerlukan Allah datangkan seseorang atau sesuatu untuk bantu. Betul lah apa yang tertul… https://t.co/1oIFh1UIc9

Nurwidati24
RT @pknstanid: Halo, Staners! Bagi kamu yang telah mendaftarkan diri di SPMB PKN STAN 2018, berikut adalah tautan Pengumuman Direktur Nomor…

sai100fm
RT @lampostco: Ribuan Peserta SMMPTN Unila Laksanakan Ujian Tertulis #Berita #Kabupaten #Lampung #Pringsewu #Pesawaran #Liwa #GunungSugih…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018