Pengertian dari ujian susulan - KBBI AKATEL 20 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ujian susulan uji.an susulan
ujian yg disusulkan sesudah masa ujian berakhir (biasanya bagi calon yg sakit atau yg memperoleh izin khusus)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ujian susulan:
 
AnggieSofie
@founytan Tante lagi ngawsin si Desi kawan Ouny yg sakit kemarin gak ikut ujian dia ujian susulan sekarang

edward_rey99
RT @SinkaJ_JKT48: Hariini ada ujian susulan, terakhir sebelum libur~ udah lama ngga pergi pagi2, macet2an lagi deeh 😣

sinkadorableSDA
RT @SinkaJ_JKT48: Hariini ada ujian susulan, terakhir sebelum libur~ udah lama ngga pergi pagi2, macet2an lagi deeh 😣

wabihamdika28
Pasrah weh lah, ujian susulan dah 😌 Hhh kejam

Galiihh07
RT @unsoedteknik: Kepada nama-nama dibawah ini untuk dapat menghadap Wakil Dekan Bidang Akademik FT UNSOED (Dr. Gito Sugiyanto, S.T., M.T.)…

unsoedteknik
Kepada nama-nama dibawah ini untuk dapat menghadap Wakil Dekan Bidang Akademik FT UNSOED (Dr. Gito Sugiyanto, S.T.,… https://t.co/OZpCeOsT69

jodohnyadoyoung
@009686line Parah sih:") padahal udah dirajin2in tiap hari masuk, tugas ngerjain terus, pas hari ujian malah sakitπŸ˜­β€¦ https://t.co/gP3HRznhAn

prita0403
@sellarbn_ Paling gw ke akademik nanya ujian susulan sehari. Yg sakit aja bisa ujian susulan masa ini ngga πŸ˜‚

thlSaputra
RT @SinkaJ_JKT48: Hariini ada ujian susulan, terakhir sebelum libur~ udah lama ngga pergi pagi2, macet2an lagi deeh 😣

unsoedteknik
PENGUMUMAN Ujian susulan UAS 2017/2018-2

asetaminofennnn
Rangkuman cerita 4 hari ujian susulan H1 : Sedih banget astatang, temen-temen udah balik dan aku masih ngampus ae H… https://t.co/TTbZtZ9zeC

WGEverythingCA
Begitu juga dengan ulangan/ujian dan remidi, jika ada salah satu murid yang belum ujian maka guru akan mencari muri… https://t.co/iDzTS8DMXH

Sayasiapayaaa1
RT @SinkaJ_JKT48: Hariini ada ujian susulan, terakhir sebelum libur~ udah lama ngga pergi pagi2, macet2an lagi deeh 😣

SunanNauzy
RT @SinkaJ_JKT48: Hariini ada ujian susulan, terakhir sebelum libur~ udah lama ngga pergi pagi2, macet2an lagi deeh 😣

i_imanine
RT @SinkaJ_JKT48: Hariini ada ujian susulan, terakhir sebelum libur~ udah lama ngga pergi pagi2, macet2an lagi deeh 😣



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018