Pengertian dan maksud dari ujian susulan - KBBI AKATEL 07 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ujian susulan uji.an susulan
ujian yg disusulkan sesudah masa ujian berakhir (biasanya bagi calon yg sakit atau yg memperoleh izin khusus)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ujian susulan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ujian susulan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ujian susulan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ujian susulan
twinklcdust
Tapi gapapa sih, jadinya aku gausah pusing mikirin ujian... Tapi kalau ntar susulan gimana t___t

moonrangi
@pengwinningg WOI INI RELATE BANGET KE KAKAK W JUGA WKWKWK SETIAP UJIAN FISIKA DIA PASTI SAKIT PUSING GITU AKHIRNYA GAK IKUT TERUS SUSULAN

intandarap
@soeilieos Buat ujian susulan

xxtrashitx_
Aku mintak izin ujian susulan karena ada agenda lain. Dosen : https://t.co/WK9ZgwHrzL

cimengie
@subtanyarl ga turun drastis banget sih, tapi lumayan lah gara gara sibuk sekolah padet apalagi kalau musim ujian l… https://t.co/wIa44ATYpu

kopijellyy
ujian simulasi susulan check wkwk https://t.co/F3dEkRPJ90

galaxypnk
@l0vmoneys bukan utbk, itu Loh ujian yang kemaren aaku bilang gagal, TERNYATA AKU BISA IKUT SUSULAN 😭😭 hari ini nanti jam ½2 alhamdulillah

anatheel
@subtanyarl Maaf bu sebelumnya ,kemarin waktu ulangan matematika hp saya tib tiba eror bu,sekarang saya juga hp nya… https://t.co/wOX0wX7cdp

Kevinpradityam
Anjeng ni soal ujian susulan ngapa kek tai dah susah bet

merlionele
@ziesans @livinginshit @Eidhennn_ @duls_be @masaleybuatlu @iristipis @Dikanan_ @NodaMembundle Saya mah yg telat 1,5… https://t.co/K07R6KAEsk

Kelpishake
@VLOSSOMGGUK Tadi udh bnyk yg tanyain kok bnyk yg protes juga, jdi mau dibikin ujian susulan gitu buat yg ips

blubeom
Ueueueu besok gak bisa liatc soobin sama mv drama 😭😭😭😭😭😭😭 Jam segitu aku disuruh ujian susulan..

Kelpishake
@jedavti Hooh gabisa ujian :( ktnya sih mau dibikin ujian susulan, tpi yea 'susulan' paling nilainya beda fufufu

CLIAxME
RT @MOONxENT: 10.00 - 13.00 Membuat thread 13.00 - 14.00 Japanese Class 14.00 - 15.00 Coding Class 15.00 - 16.00 Istirahat 16.00 - 17.00 Ps…

YIYANGxME
ujian susulan apa wkwkwkwkwk https://t.co/9e938IHzd6



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020