Pengertian dan maksud dari ujian masuk - KBBI AKATEL 22 Januari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ujian masuk uji.an masuk
ujian untuk menentukan diterima atau tidaknya seorang calon yg ingin memasuki suatu sekolah perusahaan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ujian masuk:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu ujian masuk
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu ujian masuk
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaujian masuk
hanifyusronii
Udah niat ke kampus, ye kan. Dari jam 9 nih ruang jurusan dipake ujian skripsi jadinya gaboleh masuk, kelar jam 11… https://t.co/j1XCYYSRhN

Syafiqbafadal
Heran, setiap masuk ujian seminar hasil skripsi tmn tmn pasti aku di wanti wanti untuk gk bertanya Kenapa sihhh

yaudah_ara
@subtanyarl Lagi ujian semester waktu itu mapel kimia gw dirumah sendiri bener2 sendiri ortu lg diluar kota. Aturan… https://t.co/sDloU7TQjb

littleinseoo
@suminobearr Belum ih lagi sibuk sama tugas playgroup anaknya. Bentar lagi mau ujian masuk tk

dirtygyul
RT @erryoun: masuk masa ujian semester https://t.co/4g4RzWK9gn

natashanurz
lagi ngerjain soal pake pensil abang gue yg dia pake pas ujian masuk kerja gitu yg mengharuskan pake pensil 2b pas… https://t.co/XZDTibgwCn

tribunmaduracom
Bulan Februari 2020 Digelar, Inilah Lokasi Ujian dan Jadwal Tes Masuk CPNS untuk Pemkot Surabaya… https://t.co/9YWfEzFjsJ

ljhlockdown
RT @erryoun: masuk masa ujian semester https://t.co/4g4RzWK9gn

Ryeonseung3007
RT @erryoun: masuk masa ujian semester https://t.co/4g4RzWK9gn

febbyassyahrain
@iffahshry @ebylicious90 @mutiaraKDH @BKNgoid @KemenkesRI Mohon infonya @BKNgoid saya cek di SSCAN, saya berhak men… https://t.co/FS4jpnncZa

_nurannisahakim
RT @bukanimammahdi2: Ujian masuk PTN mengajarkan - Ngga isi nilai nol - Isi tapi salah nilai dikurangi Moralnya Orang bodoh lebih dihar…

erryoun
masuk masa ujian semester https://t.co/4g4RzWK9gn

Mamak_Si_Agus
Sementara cicilan sebulan 6-700rbu. Shit.. Tiba2 dada sesak anjir. Tiap masuk smester baru. Dpt surat Cinta (Tagi… https://t.co/yHCbCUAkrc

andrigunaw
Sebelumnya saya hanya menggunakan handphone milik orang tua, itupun biasanya saya gunakan untuk berkirim pesan ke t… https://t.co/svnvo0PF5K

ktditaa
'Mentang2 P1/TL jadinya sombong aja milih gak ikut ujian SKD lagi. Pdahal kan blm tentu masuk perangkingan untuk SK… https://t.co/uhRWfwu1d2



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020