Pengertian dan maksud dari uji rasa - KBBI AKATEL 14 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uji rasa pencobaan rasa makanan (minuman) dng jalan mencicipinya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uji rasa:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata uji rasa
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata uji rasa
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata uji rasa
Apakauuu1
Kalo kamu Deket sama Allah pasti hati kamu gaakan hampa gaakan yang namanya ngerasa gelisah karna rasa hampa gelisa… https://t.co/Yik6XHNXLM

obanrkive
Kerja rasa kuliah.. tiap2 wajib ikut seminar, trainning, uji kompetensi knowledge, belom lagi siap2 kalo audit visi… https://t.co/uacm4wBCJt

suhailiPjr
Acema Uji baru takde 2 hari, rasa dalam kegelapan hahahha

adrasyuhadah
Hari2 mami menangis. Tak penah mami rasa sesedih ni. Seminggu ni memang betol2 Allah uji. Semoga dpermudahkn urusan… https://t.co/4oJbaDA63J

pojahhh
Kadang2 rasa nak down jugak bila lah nak ada cust,sdgkan hari2 ada cust dm tnya..mungkin allah uji suruh sabarrr lagi banyak kott

sahabatcrew1
- Yang kuat agama, Allah uji dengan rasa dirinya sahaja yang betul sampai boleh menghukum orang sesuka hati Tiada… https://t.co/hpEYLEWPoU

sahabatcrew1
- Perempuan yang mukanya cantik, Allah uji dengan rasa mahu sentiasa kelihatan cantik - Perempuan yang badannya lan… https://t.co/iW5ElL14HV

sahabatcrew1
- Lelaki yang badannya dado, Allah uji dengan rasa bangga, mahu menunjukkan tubuh badan sehingga menampakkan aurat… https://t.co/5RpzSz3zut

sahabatcrew1
- Yang sudah lama berhijrah, Allah uji dengan rasa kosong dalam hati - Yang sedang berhijrah, Allah uji dengan rasa… https://t.co/Hjo9eGcJiV

sahabatcrew1
- Yang senang, Allah uji dengan rasa ujub kerana dia rasa dia bijak dapat mengaturkan segalanya. - Yang susah, Alla… https://t.co/NdOSGAsrMr

sahabatcrew1
SETIAP UJIAN - Yang sakit, Allah uji dengan rasa putus asa dengan hidup sendiri - Yang kaya dan banyak harta, Alla… https://t.co/LpsvaHf4Mo

fadlikhwnlhbr_
Cewe ga bakal pernah tau apa arti dari satu tetes air mata cowo yang mengalir. Tetesan pertama adalah uji coba Tete… https://t.co/xwCKzBdSpu

radiolistrik
Hari ini, aku uji coba deg-degan, overthinking, panik, rasa bangga, rasa sedih, rasa kecewa, rasa senang untuk tahun depan :)

aminismo__
Kalau dulu kita pernah bahagia bersama. Sekarang Allah uji dgn duka. Tak mustahil Allah akan kembalikan rasa itu at… https://t.co/SVin2AI9he

larasernindaaa
Teman rasa pacar 🤣 Tukang uji coba video gajeku yg iri kewuwuan tiktok, tukang terima vnku yg gaje bet, dan paling… https://t.co/cVQjzca2zU



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020