Pengertian dari ugut - KBBI AKATEL 16 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ugut [n] gertak; ancaman
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ugut:
 
puteih
@callme_mok Bukan kau punya leg, interviewer punya leg. Ugut dia kalau tak patah2 dua2 belah

zhukl
@M_mohamadAli Kau sebagai aktivis Islam buat apa? Ugut bunuh org LGBT? Ugut rogol perempuan? Islam ajar la tu?

zhukl
@EzzatyJalal Rude pada kau bila hati tisu kau terusik. Bayangkan bila org Islam ugut bunuh org LGBT? Ko rasa org LGBT rasa apa?

izazmn_
“ pasni kalau baling lg fon prob terus “ weh ugut ke cane hahahaha janji lah lepasni tak baling lagi 😂

SyzwniIsmail
@ElissaAzhari Halo pulis! Ada org ugut saya.

nothajar
@wardaxwr Try telling your parents biar ayah you pula pi sekolah tu then ugut to file a case

HannatunRedha
Stress nyaaa bebudak ni dah bulan 7 huruf jawi masih tak kenal lagi. Rasa nya hari2 dah aku marah macam singa dgn d… https://t.co/GioR4PeLgy

EzzatAzid
RT @akramhanafie: 5 kali raya lagi pn belum tentu depa akan berhenti cerca dan ugut aku dengan video ni. 😂 https://t.co/1S3Ah8IP92

FBahri_67
@malaysiakini @PDRMsia cmon hurry up semboyan dh brbunyik gak jgn sebok je nk tngkp org kutuk tun m, yg ni lg la ugut bunuh kut

wfsya
Aku anjing cikgu muet aku pasal England kalah dengan Croatia tu pastu dia ugut "jangan wafa, kang saya tak masuk ke… https://t.co/6odLQ5PIP6

syifashoib
RT @akramhanafie: 5 kali raya lagi pn belum tentu depa akan berhenti cerca dan ugut aku dengan video ni. 😂 https://t.co/1S3Ah8IP92

ANDYJAFFER
RT @akramhanafie: 5 kali raya lagi pn belum tentu depa akan berhenti cerca dan ugut aku dengan video ni. 😂 https://t.co/1S3Ah8IP92

Itsme_nour
RT @FikryZayn: Pergi rumah terbuka sambil bawak anak kecil. Biar je anak sendiri main lari lari sampai tv plasma tuan rumah jatuh dan pecah…

ezuanfaiz
@rozxsofea OO MAIN UGUT BUANG CIRCLE K

ssofll
Tadi adik aku mencarut paling banyak dalam sejarah and ayah aku terdengar . Dia ugut nak sagat muka adik aku dekat… https://t.co/hukMmjqLnE



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018