Pengertian dari uda - KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uda [Jk ark a] kp muda: pak --; mak --

[Mk n] kakak (laki-laki); abang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uda:
 
Nnellaa__
RT @_DaJhonn: ♚ {UDA PROMOTION} ♚ >>> @Nnellaa__ <<< Area: JOGJA ╰☞ SEMARANG 21-22 Mei ╰☞ SURABAYA 23-25 Mei ❣️ DM / Mention https://…

NadyaNabilah
Pacar lo blg ga bahagia sm lo, dulu nya iya, tp sjg uda nga lgi bawaan nya emosi, bt, kesel, mau nya marah" lo. Apa… https://t.co/oLP8PIF2UD

nathacalista
@MissyBunga Rese banget khan. 😑 Minta diocehin banget. Untung si film baru gw tonton eps 1nya doang, tp gw uda puny… https://t.co/FZL9cQYrKY

123456265
Cowonya bisa perhatian dan jujur aja Cewenya pasti uda seneng banget.

luechoe
pagi pagi uda liat ini. mau jadi apa duniaqu https://t.co/c3ppN9YVPN

ayiekustiaa
RT @victorkamang: "Gimana perasaan aku? Ya seneng karna sekarang pas sahur uda ada bini yang bangunin ama sekalian nyiapin makanan. Trus na…

GonzalvezMati
RT @ellitoral: UDA recibió al presidente de la Comisión de Educación para abordar los posibles alcances de la futura ley de educación https…

shenanaaa
Fta uda 😏😒

MVroG
RT @ellitoral: UDA recibió al presidente de la Comisión de Educación para abordar los posibles alcances de la futura ley de educación https…

zhngxxng
MAJA DZBANIE MARCEPANIE WEŹ RANO PIĘĆ (5!!!!) KARTEK KSERO ŻEBY TE NOTATKI WYDRUKOWAĆ W BIBLIOTECE BŁAGAM NIE JESTEŚ IDIOTKĄ UDA!CI! SIĘ!😤

baesu_tzu
RT @K_DramaIndo: Kalo keduanya konfirm dan dramanya beneran dirilis, sudah dipastikan akan menelan biaya fantastis. Butuh 120 nama artis cu…

Eboelerz
@donidjanuar motor gw fix uda keeereeen

NNSXlhsu0ref6xe
@uda_biglemoi おはようだちゃん。 仲良し姉妹羨ましい。

AKhodisah
RT @meliyaa___: Sama bang yud, aku suka tiba2 ga napsu makan kalo di piring uda ada ceker ayam. https://t.co/tzDTpK5yoo

rinivana
Uda, fungsi tanda kurung itu bukannya menjelaskan sebuah kata?, contoh KTP (kartu tanda penduduk) atau kartu tanda… https://t.co/BJa6bCRG2V



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018