Pengertian dari ubi kayu - KBBI AKATEL 20 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ubi kayu singkong; ketela pohon
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ubi kayu:
 
Saima_Once
Pak,cepat sembuh kluar spital. Nanti bawak makan rojak..selasa aritu aku belikan bapak mee jawa. Aku rasa semalam b… https://t.co/wZzc0MQSS8

adibahjani
@jim_danial Biasa makan ubi kayu je ngn kelapa parut gula ni hahaha. Okey next jagung

HadiefCA
Pecah jari-jemari tekan tubi pensil kayu , Resah harianku telan ubi berkipas bayu , Bangkit hadap mentari biar teri… https://t.co/1PvHg3SDi1

CakAjwad
@roonmays Jgn lah babi. Lelaki tu hanj. Muka dy lg mcm ubi kayu. X sesuai muka dy jd gay x hensem. Pling kuat dy kn… https://t.co/l4XqCPLpQg

BernamaNewsCH
#ICYMI #BuletinBernama Ubi kayu ganjil berangkai panjang 2 meter https://t.co/LWNHtFhpl8 https://t.co/Pgq057KxCR

PatrixGombal
Ubi kayu ubi jalar, I love you just the way you are

El_Ufairah
Nak makan ubi kayu rebus dgn sambal bilis ijauuu . Nyaman bahhhhh

tigaelya
@CLSDGotLoves Rebus ubi dengan kayu

yuyun18wahyuni
Hal senada dikatakan oleh Saipullah, Kabid Ketahanan Pangan. Menurut dia, pola pangan lokal seperti sagu, jagung, d… https://t.co/51ZgDmNzlR

Mamsayyy
@Sulistyoshinta @Yuliaa007 Ubi 🍠 emang ga enak klo direbus.. Enaknya dikukus atau dibakar.. Klo sunda namanya dibub… https://t.co/qVuxU0UpVD

bp_dee
RT @Barantan_RI: 225 batang stek ubi kayu yg akn dikirim ke Manokwari & 26 kg benih kayu merbau yg dikirim ke Makassar, disertifikasi @kara…

adlyzulkefly
RT @ahmadmaslan: 3 lauk masak sendiri utk keluarga 8 org. 4 biji telur rebus, dibelah 2 masak sambal; ikan pekasam dgn bawang, cili; pucuk…

aidilhifni
@saleh_pro88 Kakaka dah lama gak tak makan ubi kayu situ.

aidilhifni
@saleh_pro88 Ubi kayu rebus kat Tasik Ampang tu ada lagi ke?

MikoLiko_
{Resepi Sambal Tempoyak Daun Kayu} Bahan 1 ikat pucuk ubi* 5 helai daun kunyit * 20 helai daun kaduk* 1 ikat pegag… https://t.co/uVISUbEg4c



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018