Pengertian dari uap air - KBBI AKATEL 17 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uap air uap yg terjadi dr air yg dipanaskan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uap air:
 
anggijepe
Memang, mengeluarkan uap itu mudah tapi mempertahankan air agar tidak cepat habis karena panas itu susah. Mereka yg… https://t.co/EnUrl0poiH

jinttokki
@askmenfess Aku pernah kaya gitu, coba kamu uap tangannya pake air panas/pas lagu rebus air, atau ngga rendem tangannya di air hangat

meteosphere
Tekanan uap (vapour tension) tergantung kepada suhu permukaan air.

thisbbh
@YaoiGlobal nahh terus itu ada air dari uap air di kamar admin #berusahaposthink

dapetptn
2) setelah itu aku uap wajahku pakai air hangat 1 menit, kemudian setelah itu aku usap wajahku pakai air hangat den… https://t.co/KwlYsj7nXI

thaiteaori
@womanfeeds Kemarin aku uap dulu pake air panas, abis itu aku olesin air jeruk nipis (rada perih sih emang) baru pake porepack, panen deh

InfoBatang
RT @dpusdatarujtg: Cek lapangan atas permohonan izin penggunaan air permukaan terkait dengan Pembangunan Proyek Pembangkit Listrik Tenaga U…

provjateng
RT @dpusdatarujtg: Cek lapangan atas permohonan izin penggunaan air permukaan terkait dengan Pembangunan Proyek Pembangkit Listrik Tenaga U…

dpusdatarujtg
Cek lapangan atas permohonan izin penggunaan air permukaan terkait dengan Pembangunan Proyek Pembangkit Listrik Ten… https://t.co/vR4n63q4xG

beaute0usme
@tubirfess Kayak nya lebih baik, kamu ambil baskom terus baskomnya diisi air hangat nah kamu tambahin garem sedikit… https://t.co/Teh6suYbD3

f4ktaterkini
Kaktus mempunyai sistem anti dehidrasi yg luar biasa, shg sebagian spesiesnya melepaskan hanya 1/600 uap air drpd tanaman biasa yg seukuran.

astronouty
@womanfeeds Di uap aja nder. Caranya rebus air. Terus pas udah didih, mukanya di uap aja, trs langsung kasih porepack

akuncea
@womanfeeds Mending diuap aja pake air panas mukanya jangan pake jeruknya:( keangkat juga ko walopun pake uap air panas doang juga

meteosphere
Tekanan uap (vapour tension) tergantung kepada suhu permukaan air.

JAEWONxT0
@MYOUIxT0 @JSJxT0 Ini lagi uap air



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018