Pengertian dan maksud dari uang tiap - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang tiap uang kunci
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang tiap:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata uang tiap
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata uang tiap
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata uang tiap
mommaxita
Gua tiap dapet uang lomba : https://t.co/BwSzEtsXzw

gryffinseok
dibalik itu ada aku yang tiap hari doa minta dicabut nyawanya wkwkwwk, aku kerja keras aku dapet uang, aku bisa bel… https://t.co/CWAl5Kd3tU

callmegryy
@CiaClarissa2 Makasi udah mau giveaway kak semoga ini rezeki aku soalnya aku blm ada satupun merchandise BTS yg aku… https://t.co/YFDsqSQdpt

Loh_Rudy
@maya_hehehe 🤣🤣 itu seniorku Mel.. Dulu waktu sekolah aku supply uang jajan tiap bln.. Thn dpn gantian aku yg d ba… https://t.co/vVGXtHlRX9

__eajjjjjzzyy_
Tiap mau ganti kacamata pasti weh " oh ini nambah lagi ya uang nya karena ada silinder nya, terus ini juga ada plus… https://t.co/5DvPVfK9J9

mau_minee
@womanfeeds_id jyakh persis seperti adeku tiap punya uang buat makaaaaannnn mulu ama temennya giliran jaket nyomot mulu punya w. kzl🙂🙏🏼

farahdibanuraz2
@collegemenfess tpi lingkunganny buat gw yg nggak srek. Mau ngulang tpi sayang uang. 4. temen baru gw banyak pem… https://t.co/PJGRgrRBGx

dimilikinya
RT @lakonestri: @dimilikinya ㅤ Tiap mbak Salma lewat baunya wangi... wangi uang 🥺 ㅤ

lakonestri
@dimilikinya ㅤ Tiap mbak Salma lewat baunya wangi... wangi uang 🥺 ㅤ

ciwichan_
@rlthingy Kalo bisa mah bekel + kurangin belanja yg gak perlu gitu Terus tiap liat dompet, misalnya sisa 200 gue s… https://t.co/G6hf1U8z19

rthlrst
RT @princeofape: aku udah bikin akun begituan tp gajadi nyairin uang aja tiap hari ditelpon customer servicenya nya disuruh buruan utang 😂w…

itswylz
RT @citruslimun: ihh daerahku banyak yang dapet bantuan uang dari pemerintah, sembako juga dapet tiap bulan. terus emang pemerintah juga ba…

Yeniutari_
tabanan - denpasar tiap hari lelah juga ya tapi demi uang gapapa ya

princeofape
aku udah bikin akun begituan tp gajadi nyairin uang aja tiap hari ditelpon customer servicenya nya disuruh buruan u… https://t.co/94e8dy4RIe

mangarajairwan
Dia akan takut sekali dengan covid jikalau masih memilikin uang tiap bulan, masih bisa makan 3X sehari, masih bisa… https://t.co/Wu94Jf42gv



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020