Pengertian dari uang terjun - KBBI AKATEL 23 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang terjun uang tambahan yg diberikan di samping gaji kpd pasukan terjun payung
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang terjun:
 
Jaimededevangel
RT @nasutionarii: Masih diduga udah terjun Di Indonesia udah terbukti pelaku juga masih aja cengar cengir kayak dia baru dapat hadiah uang…

chookiseu
@Myeolchissi KENYATAAN BANGET. Dari 23juni kita ngomongnya.aku siap si tapi uang ku belom siap kira kira harus ngap… https://t.co/7RGyUQB30R

nasutionarii
Masih diduga udah terjun Di Indonesia udah terbukti pelaku juga masih aja cengar cengir kayak dia baru dapat hadia… https://t.co/yXVK5fsY3J

equityworldsmg3
Pengetatan sekarang melukai semua yang telah kami lakukan. AS harus diizinkan untuk menangkap kembali apa yang hila… https://t.co/JHj7mV8764

ZafranHidayat
Jika terjun ke dunia politik, kita harus beradu ide,gagasan dan inovasi untuk kemajuan Indonesia dan kesejahteraan… https://t.co/4GPv17CFjY

Chendraaa
Cosmo Pyke dan Cuco datang saat nilai mata uang di dompetku sedang terjun bebas. :')

bucinwonu
@askmenfess hmmm bukan gaada yg mau sih, kebanyakan gue tolak ya soalnya 1. boros waktu 2. boros tenaga 3. boros u… https://t.co/I51NeGMOOf

politik_twit
RT @0rc4_0rc1nu5: @hermawan411212 @GandaIrawan11 @marierteman @politik_twit Cuk, menurut elo dengan gaya kepemimpinan diktator penuh opresi…

0rc4_0rc1nu5
@hermawan411212 @GandaIrawan11 @marierteman @politik_twit Cuk, menurut elo dengan gaya kepemimpinan diktator penuh… https://t.co/FwCw1pbxDE

smartmoney_co
Baru-baru ini, nilai salah satu mata uang kripto yang sangat terkenal, Bitcoin, terjun bebas. Simak proyeksi ke dep… https://t.co/ig9p5QtCbt

elsaawardani
@TRANS7 Thats way sampai sekrang sy bingung apa tugas seorang legislatif sesungguhnya. Kok gampang sekali pekerja a… https://t.co/mcVxgXZkO5

greatsayman
Ane pernah kerja di project,jd kalo emg bukan org yg terjun langsung didalamnya, gak akan pernah tau celah yg bs me… https://t.co/rMFD5GBFs9

smartmoney_co
Salah satu mata uang kripto yang sangat terkenal, Bitcoin, terjun bebas. Simak proyeksi ke depannya berikut.… https://t.co/51v85b9ZDG

25VPS25
@mkhumaini Tdk perlu heran, terjun bebasnya Rupiah thd Dollar bkn semata2 krn faktor menguatnya mata uang asing ttp… https://t.co/o3Wq4wqmnF

abiabu_robi
Ngajak rakyat agar berpikir positif tapi laku yang diciptakan malah negatif dan cenderung makin buat susah. Janji n… https://t.co/0JTBXpXIiN



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018