Pengertian dan maksud dari uang terjun - KBBI AKATEL 18 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang terjun uang tambahan yg diberikan di samping gaji kpd pasukan terjun payung
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang terjun:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata uang terjun
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata uang terjun
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata uang terjun
detikcom
Adly mengaku terjun ke politik bukanlah sesuatu yang tiba-tiba. Dia menyebut sudah 9 tahun mempelajari ilmunya deng… https://t.co/PcfhRqyiYw

dickyrachmadp
@detikcom Ojo gumun, org terjun partai politik tujuannya ya uang dan kekuasaan, meski pakai embel2 partai agamis 😎

nutwidyasmara
@DMenfess1 ya perbanyak skill explore skill ga ada salahnya justru rugi kalau hidup tapi, gamau belajar kalau udah… https://t.co/4QDnzy2FHf

kamus1apa
@aintkel Kaga jir sumpah🥺😭👍🏼, gua smlm liat beritanya aja kek mau nangis gt, uang bulanan kaga lancar tp tugas gua… https://t.co/zKYOAS4863

layyinilshin
Mood lngsg terjun bebas cuma gara gara ngebahas uang kos sama ortu aarrrrgghhhh

apasizid
RT @momolciao: @subtanyarl B aja sih, mau kok jalan jalan doang, misal ke hutan, air terjun, pedesaan dll. Masalah makan bisa pakai uang si…

momolciao
@subtanyarl B aja sih, mau kok jalan jalan doang, misal ke hutan, air terjun, pedesaan dll. Masalah makan bisa paka… https://t.co/ixwbJ2WW74

4Everyone_4Me
1. Gak tau basic, tapi langsung terjun Ini bisa diliat dari komentar di ig. Mayoritas langsung pada instan nanya "… https://t.co/5tnA07rbaz

AzwarAn63448221
@okto_djohan @DTanjung15 Udah tua bangka masih jadi buzzer kek?? Ingat mati😀😀😀😀😀😀😀😀😀 gak dapat uang pensiun kek ? H… https://t.co/8gqO6FvOlp

rdindiy
Lah anda pernah terjun ke masyarakat gak? Ini namanya stigma! Kayak gini nih yang di organisasi cuma tau nya ngabis… https://t.co/VgZXYxEQsf

prkjimxv
gue snnrnya punya uang, cuma blm terjun bebas aja uangnya.

dianndante_
Aseli, kzl banget rasanya. Mana telfon ke kantor minta uang buat bayar kos kagak dikasih. Anjer pengen terjun rasanya,

teteh130501
Sejak terjun ke dunia luar lebih milih punya uang dan temen banyak dari pada pasangan, aelah maap yaa☺️

titrasiab
@AriefyudhaW Saat yg tepat terjun sekarang dengan catatan uang yg di Investasikan adalah uang dingin.

Error417_
Diriku di bidang ini uang keluar udah kaya air terjun, lancar banget. YAALLAH SEMOGA PENGORBANAN KU BISA MEMBUAHKAN HASIL😭😭



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020