Pengertian dan maksud dari uang tempel - KBBI AKATEL 29 Januari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang tempel uang sogok
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang tempel:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu uang tempel
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu uang tempel
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andauang tempel
rulacoster
RT @CEYONxTAN: @JENNIEKxTAN @rulacoster Gue ga nyoba itu tu kaya bayi gitu mau dibawa kan kemana gitu trus bahas bahas masuk angin. Kata em…

CEYONxTAN
@JENNIEKxTAN @rulacoster Gue ga nyoba itu tu kaya bayi gitu mau dibawa kan kemana gitu trus bahas bahas masuk angin… https://t.co/T2riZEJfyI

kwuushin
ciyum tempel pake uang aja aku si https://t.co/qn24PDOgan

imnotfussyy
Trs ibu gue nanya lagi ke anak anak Ibu: kalian kemarin uang angpao nya dibuat beli apa aja? Anak anak: beli LOL b… https://t.co/gxN1qevy0a

Kookie_sV
@indomyfess Dari dulu gua suka wandi dan sekarang bts, ortu ga pernah ngelarang ini itu sih. Mau tempel poster atau… https://t.co/IkOQUYHkHY

Byouknow1
@Dedesinii Bolos sklh 15☑️ Coret2 10☑️ Ngobrol 5☑️ Main ho 10☑️ Nyontek 15☑️ Salin PR 10☑️ Bully 20☑️ Melawan guru… https://t.co/nwPem4Dtyk

carnauval
@__aih Kalo aku sih nggak. Cuma coret tanggal aja. Oh, sama tiap kali ngambil uang di situ, tempel kertas di tangga… https://t.co/6KExQniMHY

kesayongan
dapet uang tempel https://t.co/SKxgjHJNQB

adnaoy
jangan budayain salam tempel. lu ga suka pe en es identik uang kotor, ya lu juga jangan biasain ngasih uang "biar c… https://t.co/8iOsr20qPl

noviamaliaps
Jd ekspedisi salah tempel resi terus paketku nyasar, udh smpe ke org lain gt tapi orgnya gamau balikin sksjxjdjdjdj… https://t.co/Hob0EZqALG

aaooiisora
Utk melanjutkan latihan uang ajaib, ambilah satu lembar uang berapapun nominalnya. Tulislah pada sticker kosong "… https://t.co/oU6NNDHq7G

willyalujang
Kotak makan isinya ikan; Mamanya ikan temennya bejad. Klo ngajak balikan ke mantan; itu namanya kamu orang nekad.… https://t.co/mjQBy6lwyQ

cintanespes
@collegemenfess tergantung eventnya nderr, ada yang dikasih sertif+salam tempel(amplop berisikan uang), ada yang ba… https://t.co/cy1BpZVTtT

alegoori
@tersengit ㅤ Halo, Dara. Salam tempel aja kalau begitu, ya? Lumayan 'kan dapat uang. ㅤㅤ

Hae__baee
@weijinhyuklee Cuman ga pernah tempel permen karet, pake uang sekolah buat hal lain sama ngerokok doang. Sisanya pernah AWKWKWKWKWKWKWKWK



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020