Pengertian dan maksud dari uang tegur - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang tegur Jk uang yg diberikan suami sbg permintaan kpd istri untuk memulai bergaul secara resmi sbg suami istri (bagi pengantin baru)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang tegur:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata uang tegur
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata uang tegur
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata uang tegur
v__dest
RT @thisjooniera: Gw orangnya ngafngilr nunjukin di sosmed yg gak ada orang orang rl, kenapa? Gw ngebedain zonanya, di rl mau temen,keluarg…

thisjooniera
Gw orangnya ngafngilr nunjukin di sosmed yg gak ada orang orang rl, kenapa? Gw ngebedain zonanya, di rl mau temen,k… https://t.co/kvQYTMmSTm

MasTotok1
RT @Yhonalesta7891: Menolong"sudah" Kasih pinjaman uang buat ongkos "sudah" Membantu spy betah "sudah" Trus km mencoreng mukaku di depan bo…

Yhonalesta7891
Menolong"sudah" Kasih pinjaman uang buat ongkos "sudah" Membantu spy betah "sudah" Trus km mencoreng mukaku di depa… https://t.co/qXYzCQffSJ

FauzanO10354255
kalau memandang dari sisi kemanusiaan vanuatu itu ada benarnya. analoginya gini ada WNA bela seorang anak yg sedan… https://t.co/fzG0mibiYd

Ngobrol_Iklan
Aku tak rela uang pajak aku dipake utk bayar gaji kakak TGUPP yg main politik kaya ini. Bang @aniesbaswedan mohon… https://t.co/CY2c2yzarm

Suryonegoro_
Terlalu mikirin uang ternyata gabaik ya, kemarin dan hari ini sempat di tegur orang "Jangan selalu tentang hal komersil yang di respon"

yonsas888
@eko_kuntadhi Kerjaannya selalu menciptakan yg tdk berguna dan menghabiskan uang negara. Ayo jgn pada diem yg lbh a… https://t.co/DEZtpfekjT

seulgiiunnie
@rlthingy aku tegur wkt itu, krna ketauan buka yutub. biarin dibilang jahat. temen sekelas tp ga trlalu akrab jg, t… https://t.co/xHJCRFrXtP

fisiqa
@hhomeBA tegur, klo msih gmn jg ya keroyokin. mon maap, ngereport no e-wallet dia tuh jahat bgt asli. kita ga tau i… https://t.co/xO7QoTh32L

tammysama
@AREAJULID Ya udah keluar aja gurunya dr sekolah ini, atau ya tegur sekolahnya, kalo ga didengerin baru keluar. Dar… https://t.co/g6nJMnM1MC

itstitihere
@squidwardfess Numpang di kos ku berbulan bulan,giliran ribut dikit sama aku. Ikut mama ku ngak di tegur,eh anjing… https://t.co/pfgKns5k7a

ChristianNebula
Pintu dibuka, tanpa basa-basi, ia memberikan uang dan juga mengambil pesanannya. "Eh mas, ini kelebihan sepuluh ri… https://t.co/GFVaOqjIFd



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020