Pengertian dan maksud dari uang sekolah - KBBI AKATEL 11 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang sekolah uang pembayaran biaya pendidikan di sekolah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang sekolah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata uang sekolah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata uang sekolah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata uang sekolah
kekuatanbullan
@worksfess Aku dulu waktu sekolah pklnya ga dibayar. Tapi di akhir pkl dpt uang gitu, sama dpt uang makan, walaupun seingetnya dikasih aja.

vansemangka
Jangan suka jajan makanan luar sekolah juga:( minta ibu buat setiap hari bikinin bekel. Terus uang jajannya banyak… https://t.co/hnb0Iq4HLZ

H_DoubleM
@sendaljaphethku Kepala sekolah "lumayan nambah uang saku"

callmeyasm
@AREAJULID pak polisiya malah nahan gitu sambil bilang "kita belum sarapan bu, ini motornya juga harus diurus". akh… https://t.co/FmeWtak7tn

axsxjk
@AREAJULID gatau sih ah pusing jg mw sekolah tp emg blom bisa, trs takut juga, tpi pgn uang jajan, klo di rumah ena… https://t.co/7SGp7cs8aw

dimdim_sudim
@astridrmdhn Karena sekolah dan kuliah ga mendatangkan uang seperti kegiatan ekonomi (kalau dilihat dari prioritas pemerintah kita yes)

Airdnis
RT @Subiakto: TEMUKAN HOBI YANG MENGHASILKAN UANG (Lanjutan tulisan sebelumnya) Akhirnya daya menuruti nasihat Eyang guru spiritual saya.…

saltedcaramel99
@collegemenfess Suami gw gausah pusing gbs belanjain gw, gw jg bisa shopping sendiri. Anak gw gaperlu sedih krn gab… https://t.co/cQ26XuGlY7

terasid
RT @terasid: Kisah hidup dukun cilik Ponari berubah drastis. Dari punya banyak sawah dan uang miliaran, kemudian putus sekolah bahkan untuk…

dfordey
@NonaMaya222 Pas stnk motor ilang, terus ada polisi yg nawarin buat bantu ngurusin. Karna mikirnya jd ga usah ribet… https://t.co/fjs3kdZEio

rhydelawless
@kenmaphilie Aku sampe 700 an si waktu itu, 7 bulanan tuy. soalnya masih pake uang jajan buat downloadnya dan gaada… https://t.co/zTtPdsIkA5

Laala_Nrml
Dan aku gak tau deh alsan mereka kenapa gk belajar dirumah aja. Entah krna gak ada media untuk belajar ataupun eman… https://t.co/3cDTEGRyxD

d0ntsn1tch
RT @KamalOcon: @NonaMaya222 pas SMA, pernah ilang tas wkt jumatan dkt mesjid sekolah. Dlm tas berisi dompet, stnk, kunci mtr & celana. trs…

hutapeachloe
"Lo ga ngerti perasaan gue, kan lo hidup enak terus dari keluarga kaya" Padahal, gue pernah ngalamin debt collecto… https://t.co/LGVsdKdg0B

sparklingbitj
@ambisptn_20 Sebelumnya makasih ka udah buat giveaway ini , smoga dilancarkan slalu rezeki nya Aku mau saldo gopay… https://t.co/ao71dM0SG7



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020