Pengertian dan maksud dari uang rokok - KBBI AKATEL 29 Januari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang rokok uang yg diberikan sbg persen balas jasa
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang rokok:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu uang rokok
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu uang rokok
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andauang rokok
aik_deathripper
@oinkbundell Aku tdk ada uang,tdk ada aset,tdk ada rokok,tdk ada malu..

ndarufp
@vefespefer Ada, bedanya sekarang uang skinker mu abis buat beli rokok

diversificatie
⠀ ⠀ ⠀Bagaimana? Bagaimana ini? Sukhwan terdiam sesaat ketika ditanya. Uang saja tidak punya, hanya sebungkus rokok… https://t.co/bWrAjhW691

ijalzaid
@Fathanhanhan Amiin, semoga kita selalu kuat, dulu biasa dilatih kalo cuma punya duit 5000 bisa idup sampe seminggu… https://t.co/MhWI1ysoJS

ImamMimumemo
Beli Rokok All Varian dapet Uang 200rb Cash Di Tahun Pertama!!! pin: 228BE2DE|ph: 085716300125 apaajaIKLAN iklanin iklanindonesia

ImamMimumemo
Beli Rokok & Kopi dapet Uang 150rb Cash Di Tahun Pertama!!! pin: 228BE2DE|ph: 085716300125 apaajaIKLAN iklanin iklanindonesia

aihahaha_
Berenti ngerokok. Uang yg biasanya dibeliin rokok jadi ditabungin. Pas uda banya, uangnya dibeliin vape awkwkwkwkwk🤪✊

_junppe
Mark hanya mengetahui bahwa kakaknya bekerja dan menghasilkan uang. Yang dipikirkannya hanyalah mendapatkan nilai y… https://t.co/SVGRI94tOt

silmi_sandoro
Hal hal yang paling anda benci — Awal bulan hari sabtu atau minggu Habes paket internet. Habes uang. Habes rokok. https://t.co/9b3GVK30KI

littlemessyyy
Kabar terkini, kedepannya desain bungkus rokok selain bisa diselipkan uang, bisa juga diselipkan kartu member pijat… https://t.co/83ReKbA6WU

matabrakmanis
@remaincute @kangbriand Fakyu, gw sudah susah susah 14 bulan terakhir ini melarang dia merokok knp lo kasih dia uang rokok

keziapuspa14
RT @grafpramuja_: Pengen berenti ngerokok demi seseorang Baperin aku dong, suruh aku berenti merokok, trus uang yg tadinya buat beli rokok…

rizqiaul
Punya uang 20 ribu ngga usah sok2an ngajak anak orang jalan deh ya, mending beli rokok terus rebahan aja di kamar.

CaptYudi
RT @FichriHasan: @aladintea70 @haikal_hassan Biasa cebong Togog bacin...otak mereka isinya sendal japit..fakta... Teriak NKRI harga mati...…

zhihaps
"Kak ayo beli kopi aku punya uang 50rb." Akhirnya ngopi dan dibeliin dia rokok 😭😭😭😭😭 Syg skaliiiii❤ https://t.co/oXM4oQyVbM



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020