Pengertian dari uang muka - KBBI AKATEL 17 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang muka uang yg dibayarkan terlebih dahulu sbg tanda jadi pembelian dsb; panjar; persekot: mereka yg hendak membeli mobil harus menyerahkan -- muka 10%
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang muka:
 
smartmoney_co
Untuk kamu yang berencana membeli rumah pertama, mimpimu semakin dekat menjadi nyata karena uang muka semakin terja… https://t.co/gHzKStcdTD

wen_kidding
RT @wulaaan27: Pengen bgt bisa bantu orglain, gak selalu dgn uang.. bikin seneng org karna usaha kita tuh dirisendiri jd seneng juga, selai…

kriminologi_id
Jual Iphone Curian, Samiri Bayar Uang Muka Kredit Sepeda Motor https://t.co/d2lHpBWN9S

NetzRealtyID
"Menyimpan uang di tabungan bukanlah suatu hal yang mudah. Terlebih bila akan digunakan untuk keperluan mencicil ru… https://t.co/JfRDhnsVFX

IpungLombok
RT @asrockCod3: @IpungLombok @CoolFidia itu dia gema guyardi pak bro...,sangat jarang trader yg sangat memahami mata uang dari economic fu…

asrockCod3
@IpungLombok @CoolFidia itu dia gema guyardi pak bro...,sangat jarang trader yg sangat memahami mata uang dari eco… https://t.co/WooZOOerTo

khusnulkk_
RT @moonstoneice14: Oooonnggg 😍😍 Siap-siap gaes jisung omma mau bagi2 uang dollar bergambar muka pakujin :v Dan ada baejin yang lagi nenang…

kecappbatagor
RT @tirrtiaraaa: @multfandoom Vlognyaa paling isinyaa cuma muka dia doang sama ngebacot2 gajelas😑 Pake embel2 nntn konser wanna one biar ba…

sinjeon20
@netmediatama (😖) menggambar kan muka saya dihari ini, karna hari ini gak ada uang jajan yg keluar seperenam pun😭

JeriThaufiq
RT @wulaaan27: Pengen bgt bisa bantu orglain, gak selalu dgn uang.. bikin seneng org karna usaha kita tuh dirisendiri jd seneng juga, selai…

Fero1204
Prasetyo menilai, terobosan yang dilakukan malah menjadi blunder. Contoh program rumah murah uang muka nol, OK OCE,… https://t.co/1y32M5iFU2

kredivo
Sekarang kamu bisa beli barang impianmu di @eleveniaID dan bayar dalam 30 hari atau dengan cicilan hingga 12 bulan… https://t.co/21KQ1CV3RW

smartmoney_co
Mungkinkah kredit rumah tanpa uang muka? #SolusiKeuangan https://t.co/XWxHzo9imx

sirupmarkjan
EDAN AKU KE BANK GA MANDI DEMI HOLO MUKA KUCEL BARU BANGUN TIDUR BAJU DIBERANTAKIN AMBIL UANG SEADANYA RATOTO BANGET POKOKE

urbanoir
Daripada cari muka mending cari ilmu biar bisa cari uang! | lebih lengkap artikel Motivasi silahkan klik disini https://t.co/B418PCCtCs



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018