Pengertian dan maksud dari uang muka - KBBI AKATEL 20 Januari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang muka uang yg dibayarkan terlebih dahulu sbg tanda jadi pembelian dsb; panjar; persekot: mereka yg hendak membeli mobil harus menyerahkan -- muka 10%
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang muka:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu uang muka
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu uang muka
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andauang muka
elinbiasaaja
@silentstrange15 @digeeembok Banyak uang kok ga perawatan muka

ayulisnadewi
Ayu, you're beautiful just the way u are. ayo jgannn nanGis. lap air matanya. gpp, nanti klo dah kerja n banyak uan… https://t.co/NFpBwGjpBQ

mbahgatotns
Perbedaan uang seratus ribu dan sepuluh juta terletak pada raut muka yg menerimanya

SaharaniPW
Ada juga yg berpendapat “ngga ada kriteria, mau muka pas pasan kek yg penting BAIK, baik dalam hal uang terutama ka… https://t.co/7Qh5whnG9O

ino_mufc
@KPU_ID @mas_abudiman @novida_evi @hsym_asyari @PramonoUtan @viryanazis Komisi pemilihan uang Sudah tidak kredibel… https://t.co/jzthAnAR79

jimhoee
Knp sih gaes klo kerja itu bkn cm sekedar cari uang dan cari temen tapi juga cari muka. Dikit" spv buat apa sih, bosen

a_eko_a
@kurawa Ibaratnya, tempel muka pakai kulit pantat orang lain ( Lion Club yg ga pernah terima uang dari pemerintah DKI )

illyakbar
1. Penipuan 2. Pembohongan publik 3. Muka & perbuatan tidak menyenangkan 4. Pencucian uang 5. Pengemplang pajak 6.… https://t.co/WfErcOMWp1

mutiaratesani28
@bebibelu @Sehunnie_kyut Butuh banget ini, soalnyaa muka ku lagi beruntusan😭. Aku pakai ini beruntusan aku pada ila… https://t.co/wsnosnxnzi

zaenalazmi
Kerja itu diniati ibadah, cari uang yg barokah, Bukan cari musuh, Apalagi cari muka, Segitunya hina...

DarmanSilalahi1
@elangbc @JustinPsi @DKIJakarta nte kgk tau Monas !! nte gk tau uang besar yg di pake biaya proyek si anis !! itu u… https://t.co/OK9Ppn3KzC

haloaliaa
@Wdyagstna_ hidup butuh uang bukan pake muka suaminya aja yakannn :((

syahruladelio
RT @zarazettirazr: Menanak nasi pakai panci Belinya kredit pakai uang muka Janganlah baper apalagi membenci Hidup ini hanya senda gurau bel…

EdisonSihombi15
RT @zarazettirazr: Menanak nasi pakai panci Belinya kredit pakai uang muka Janganlah baper apalagi membenci Hidup ini hanya senda gurau bel…

zarazettirazr
Menanak nasi pakai panci Belinya kredit pakai uang muka Janganlah baper apalagi membenci Hidup ini hanya senda gura… https://t.co/Vm6Qbtyroz



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020