Pengertian dari uang minum - KBBI AKATEL 22 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang minum uang lelah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang minum:
 
AkangGen
RT @ffarliani: Mau jadi orang yang banyak uang biar kl jam segini ngantuk tuh tidur bukan minum kopi.

bangzul_1988
@Fahrihamzah @SBYudhoyono Dizaman sby lah mereka hidup subur, sesubur badan lo dan fadli zon juga prabowo, Lutfi Ha… https://t.co/WmHTFeAQth

MyTweetNote
RT @BreflyWesly18: Terimakasih susu kental manis sudah menjadi bagian dari perjalanan manusia ribuan, yg ingin minum susu tapi cuma punya u…

BreflyWesly18
Terimakasih susu kental manis sudah menjadi bagian dari perjalanan manusia ribuan, yg ingin minum susu tapi cuma pu… https://t.co/siDXCh5IJH

imbangimedia
RT @itsmaydee: Di sini yg kenyang bareng kelompoknya doang malah dipuja puji setinggi langit, padahal minim prestasi.. Sementara rakyatnya…

jinjjabae00
kenapa ya banyak yang demen banget samyang, gue seporsi berdua sama ade gue aja ga abis, 2 suapan udah huh hah huh… https://t.co/9269fWL2Su

dessyia_
-desi, 22th, seorang anak rantau kota tetangga yg udah kerja, udah bisa hidup sehari-hari pake uang sendiri, tp sel… https://t.co/Al3ymLJkRg

PartaiSompret
RT @itsmaydee: Di sini yg kenyang bareng kelompoknya doang malah dipuja puji setinggi langit, padahal minim prestasi.. Sementara rakyatnya…

arizalmania
RT @itsmaydee: Di sini yg kenyang bareng kelompoknya doang malah dipuja puji setinggi langit, padahal minim prestasi.. Sementara rakyatnya…

itsmaydee
Di sini yg kenyang bareng kelompoknya doang malah dipuja puji setinggi langit, padahal minim prestasi.. Sementara r… https://t.co/C5bavFvkBs

accountbingung
Kalo diitung-itung lagi ternyata uang gue abis cuma buat beli air minum ckckck

dhastiasari
Minum susu sore hari adalah pengganti cemilan disaat pengen jajan tapi uang tak mengiyakan

bucinansuga
@rlthingy2 Kamu ngekosnya dimana dulu? Aku di setiabudhi, uang makan doang 600k keperluan lain minta lagi. Kalo mau… https://t.co/7bl9AMTsl0

hmyowngh
Jalan sendiri minum juga sendiri :) gpp deng puas wokwok, tapi jajannya pake uang sendiri dem @aintdevils https://t.co/3YYHrss4Tk

minhyuniaa
@diarybroduce Bawa bekel dari rumah. Waktu gue sekolah gitu bawa nasi sama lauknya. Uang juga awet, paling buat beli air minum aja.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018