Pengertian dan maksud dari uang minum - KBBI AKATEL 18 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang minum uang lelah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang minum:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata uang minum
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata uang minum
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata uang minum
cchoisanz
Mau minum ku tak punya uang fufufufufu https://t.co/HOacz0ZxLA

Peachyjungjae1
@06062OOO Mana ide yuta minum pake tangan lagi😭😭😭 yaallah...uang kalian buat beli gelas satu2 juga ga abiss woeyy..kesel😭😭

freyayay
👩🏻: a minta uang, bsk aku mau kemping 🧑🏻: sok tapi aya syaratnya, gampang da, minum susu kambing ntar pas mau tidur… https://t.co/IK0SQgBk1t

justdewhy
@orilookstore Aku akan melarang ibuku beli sirup dan melarang beliau minum es sirup setiap siang hari atau setiap p… https://t.co/OPeJltcX67

anonym281298
Pacaran sma aku enak ko. Gk perlu takut beliin rokok apa lagi bau rokok, gk perlu takut jackpot, minum aja gk, gk p… https://t.co/lCJBqAMxQI

kaaaeeen
@subtanyarl Kenapa aku terpilih pembawa uang minum guru, alias ini ga ngotak, sebulan 150 tapi kebutuhan minum samp… https://t.co/cpxdNk4FTJ

guetongky
@aslinyabukanitu @dsuperboy Aku smp tahun 2011, uang jajan 1000. Abis beli makanan nggak minum

bernnnnny
pengen minum lalu pacarnya kasi uang ehek 🤭 https://t.co/E2cubqRwPy

katakotakuta
@soulestien Tara pun mengangguk, mengiyakan keinginan si puan untuk membeli minum. "Iya, titip es teh lemon gih,"… https://t.co/qfY90ZKl8V

wardatulchamro_
@subtanyarl Uang gaji awal lsg dibagi 1. Saving (jgn banyak nanti diambil lagi malahan 20%) 2. Fix expenses (buat k… https://t.co/pltINhN80D

ajengnirmala_
@subtanyarl Ya kalo jalan mah, senyamannya aja bosqu. Gada uang ya gausah nongs di cafe. Sans aja di taman kota. Ba… https://t.co/PqFfjAhhHo

srintil14
8 atau 9 tahun yang lalu udah main sama @ff_jah bantuin dia cari uang. Trus nanti tiap malem gue dapet upah dikasih… https://t.co/2t3cUWIz8K

ksg_ren
... dijalankan olehnya setiap hari. Kecuali hari Sabtu karena ada pelajaran olahraga. Ia mengenakan tas kecil pad… https://t.co/iVJjS6B72Y

areyoudumblok
@askrlfess kl aku sih biasanya tetep ikut ya, tp ngurangin jajan / beli2 . kl ke cafe beli makanan aja gapake minum… https://t.co/BDV5udVl2h

Elzaveronika1
RT @PresideNetizen: LPDP minum ludah pahit yg mrk semburkan. tagihan mereka thd Veronica Koman dijadikan simbol oleh rakyat Papua utk tunju…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020