Pengertian dan maksud dari uang masak - KBBI AKATEL 29 Januari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang masak uang yg diberikan para penari kpd pemukul gong dan ronggeng (apabila sudah selesai pertunjukan)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang masak:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu uang masak
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu uang masak
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andauang masak
bellafris
Ketika liat cowo lu sama temen temen nya pake IJ semua Kayak pengen Makan aja sepatu mas Gausah minta masak masak… https://t.co/qwC6ITzo3N

prodiksi
ngambil duit kena biaya admin 6,5k bhkan ngecek saldo pun kepotong 4k btapa merugi y kan,,, 3. Bngun pagi trs masak… https://t.co/EiYwEMhg9G

ryiwps
Sepertinya mau mencoba masak aja di karawaci. Ga hemat bgt uang

NabilHamdi_16
@MindamRandom Gimana mau masak uang belanja aja belom di kasih sama suami - Shani

jooenitaa
Di HK itu apa apa mahal jadi nggak bisa ceritanya hidup hedon walaupun uang yg didapat banyak tapi biaya hidup juga… https://t.co/oPfZjEc6nx

ajikfifni
@HoerulRiski Malah nyusain la, udh keluar uang banyak masak gk balik modal

tibersunlight
@zhaviraedden Harus bersyukur nderrrr, gofudd terus bukan berarti bnyak uang ada krnaa ga bsa masak dsbgainya gofud… https://t.co/CrFKQKqITM

bersatulahnkri
@Bangzul__88 Kalo bukti sdh gamblank kayak gini harusnya @kpk turun tangan, masak proyek miliaran dianggarkan dulu… https://t.co/m2hE2hEIwC

arandra6
@_ratihintan uang bulanan kira2 cukup ga ya buat makan, bayar cicilan, belum nanti kl udah punya anak, susu, pamper… https://t.co/6ltcK6bgBO

ezash
RT @AsyiqHN: @ezash Purworejo,mahasiswa. Uang saku 150rb/Minggu,kos 120rb/bulan. Sehari 15rb,nasi masak sendiri tinggal beli lauk dan sayur…

AsyiqHN
@ezash Purworejo,mahasiswa. Uang saku 150rb/Minggu,kos 120rb/bulan. Sehari 15rb,nasi masak sendiri tinggal beli lauk dan sayurnya.

_nobitaa
1. Gaji di undur tanggal 31 2. Uang lu udah minus 3. Lu ada beras, terong, sama telur 4. Tapi lampunya mati Finall… https://t.co/YBOYhq1DSW

bucinpentolll
@luckiestmulier Bismillah, semoga ini rezeki ku dikarenakan untuk nambah2 uang buat masak karna papaku saat ini blm… https://t.co/7s2vxm7hEP

Kamilisme
RT @mhlqmn: Berapa uang bulanan dari Bidikmisi? 700rb cuy! Cuma cukup buat seminggu. Bisa sih sebulan, tapi makan sehari sekali. Masak nasi…

daudbagol
@AlissaWahid @gusmusgusmu Bnyak2 belajar kau @AlissaWahid Masak orang berkurban dibalng pembantaian binatang besa… https://t.co/FPLfU4KpLH



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020