Pengertian dari uang lepas - KBBI AKATEL 20 Juli 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang lepas sejumlah uang yg diberikan kpd pegawai yg diberhentikan dng hormat dr pekerjaan atau jabatannya krn pengurangan pegawai dsb; uang pesangon
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang lepas:
 
nahdahslsbl
Lagi nawarin teman “Ini kalo gw lepas prive sweatshirt ada yg mo ga?” “Gw nunggu kabar di jastip tempat lo ikutan… https://t.co/bdngTqdpkS

styawancaho
@jokowi Pak jokowi yg budiman...apakah smk negri 1 bojong gede bogor msh ada uang pembangunan..yg di alih kan ke ua… https://t.co/fp3B6gTzvi

agung_imron
Pertanyaan menyakitkan. Kk di bayar berapa sehingga kk rela lepas krudung hanya demi uang?

I_AM_KIK0
@womanfeeds (Me personally nganggap kalau yang namanya sudah menikah itu sudah lepas tanggungan dari orang tua, kal… https://t.co/UYgL6FEYOC

ryan_oke
Sembunyi-sembunyi. Hati-hati jgn sampai ada orang lain lihat saya memasukkan uang ke kotak infaq. Begitu uang lepas… https://t.co/tyCdLgGS1J

dedihermanto813
RT @aditnamasaya: Seperti biasanya, freemason bankers akan membuat sistem crypto stagnan, untuk kemudian mengambil alih-nya. Prinsip mere…

asakunation
RT @aditnamasaya: Seperti biasanya, freemason bankers akan membuat sistem crypto stagnan, untuk kemudian mengambil alih-nya. Prinsip mere…

mufid_nh
RT @aditnamasaya: Seperti biasanya, freemason bankers akan membuat sistem crypto stagnan, untuk kemudian mengambil alih-nya. Prinsip mere…

jaefreckIes
@visualkidz iyaa mau langsung lepas uang, terus gimana itu ngesetnya?? ㅠㅠ gangertii tlg jelasin dari awal dong :(

ahmadfz1
RT @aditnamasaya: Seperti biasanya, freemason bankers akan membuat sistem crypto stagnan, untuk kemudian mengambil alih-nya. Prinsip mere…

haeStalker
@btrflyx @Ciyo_ciki @kywgurls @tubirfess Ga ada yang bikin gue pusing, palingan macetnya aja hal yang ga pernah bis… https://t.co/Nu6IMbXVoH

uje____
RT @aditnamasaya: Seperti biasanya, freemason bankers akan membuat sistem crypto stagnan, untuk kemudian mengambil alih-nya. Prinsip mere…

Addarul1
RT @aditnamasaya: Seperti biasanya, freemason bankers akan membuat sistem crypto stagnan, untuk kemudian mengambil alih-nya. Prinsip mere…

antasena_bisma
RT @aditnamasaya: Seperti biasanya, freemason bankers akan membuat sistem crypto stagnan, untuk kemudian mengambil alih-nya. Prinsip mere…

MustophaE
RT @TeddyGusnaidi: 5. Ketika dipilih, Zohri masuk pelatnas terlebih dahulu, digembleng lagi. Di sana Zohri sama seperti atlet lain, mereka…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018