Pengertian dan maksud dari uang kunci - KBBI AKATEL 09 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang kunci uang yg dibayarkan kpd pemilik yg rumahnya akan disewa
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang kunci:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata uang kunci
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata uang kunci
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata uang kunci
StarDeath12
@ElioAglio @tubirfess Uang dan orang dalam adalah kunci

ekwids
Pen nugas sambil ngafe apada uang aja ga ada. Maka nugas di kamar sambil makan telur goreng adalah kunci :')

AlLathif_
Kata dia Kunci sabar adalah "Yaudah si" Misal Kalo ada maling "yaudah si" mungkin dia gapunya uang terus nyuri buat… https://t.co/PU2YKAyHh6

hary_wong
@habibthink Tas Sepeda lipat dipasang di Stang/ di selempang Good Quality: Bahan Polyester 300x300 Bahan dalam Oxf… https://t.co/ixdJkFhYF5

PtroSlv
setelah beberapa tali putus, gw pun bisa ngelepasin iketan, lalu gw ngelepasin tali yg ngiket dada, kaki serta mulu… https://t.co/V4zHH61uNd

PtroSlv
mas ninggalin gw dalam keadaan terikat, dia bilang “lo lepasin sendiri ya tuh gw tinggalin baju, kunci, uang sama pisau di ventilasi pintu.

PtroSlv
punggung dan perut. mas begitu menikmati bagian tubuhku hingga tubuhku penuh dg air liurnya. tp beres dia jilatin,… https://t.co/7hurwFEg0F

ItraaX10
-- pintu taksi, dan membayar uang jalan, kembali sang Itra menggendong sang tuan putri kembali menuju singgasana ny… https://t.co/eWj50pNW9o

alyssa_edria
@CNNIndonesia Sudahlah buat apa susah susah buang buang uang aja terima kunci jd menteri aja 👍

boomdoomdom
@squidwardfess sedikit buruk, dompet aku ilang, tapi udah ketemu, tapi uang ku 50.000 ilang, tapi yaudahlah aku mau… https://t.co/WH6Iq7yg59

mftkhulj
Antara uang jajan dikurangin sm kunci motor diambil itu pilihan yg sangat sulit.

SantapanRohani
Berbagai bentuk dari kata kunci Perjanjian Baru, mendamaikan, ditemukan lima kali dalam 2 Korintus 5:18-20. Akar da… https://t.co/MIJwOahGaB

dwlrsati
Sekarang rumahku jadi ngestok disenfektan. Pager selalu kita kunci. Kalo orang mau naroh paket ada tempatnya di lua… https://t.co/W8wfTWW6LN

ondoitem06
@MurryP4 Uang ada kan tapi, kunci kaya itu bersedakah ces, dunia aja ne, gak di bawa mati

laIiser
bangtan ngasi uang amplop pas dibuka kunci hyundai palisade 2019 free voucher rental sama service 30 taun



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020