Pengertian dan maksud dari uang kunci - KBBI AKATEL 26 Januari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang kunci uang yg dibayarkan kpd pemilik yg rumahnya akan disewa
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang kunci:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu uang kunci
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu uang kunci
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andauang kunci
desita5769
RT @emakWulan: Perempuan sangat menentukan pembangunan nasional. Perempuan, memainkan peran kunci menjadi agen penguatan keluarga. Kunci Ke…

KPemuda_ID
RT @emakWulan: Perempuan sangat menentukan pembangunan nasional. Perempuan, memainkan peran kunci menjadi agen penguatan keluarga. Kunci Ke…

swulllll
RT @emakWulan: Perempuan sangat menentukan pembangunan nasional. Perempuan, memainkan peran kunci menjadi agen penguatan keluarga. Kunci Ke…

moh_chandra5
kunci hidup tenang, senang melihat orang senang, bikin hidup tenang 👏😇😘 @ Lelahnya Mencari Uang Demi Sesuap Nasi https://t.co/VXUHUf6xn5

echy_fairuz
RT @emakWulan: Perempuan sangat menentukan pembangunan nasional. Perempuan, memainkan peran kunci menjadi agen penguatan keluarga. Kunci Ke…

OchiedRasyid_20
@WidasSatyo Alasan pemerintah tetep ga blokir: "Kan ga semua dari cina terinfeksi" "Kita juga butuh uang gan" Da… https://t.co/ObQKy5f5me

minkyueo
@rlthingy iya sama, tapi nominal masih 25k - 28k gitu tapi tetep aja kayak, kapan ilangnya sih??? kan uang aku taru… https://t.co/UQHVxMVIht

emakWulan
Perempuan sangat menentukan pembangunan nasional. Perempuan, memainkan peran kunci menjadi agen penguatan keluarga.… https://t.co/0suvt4k6Aq

inipremium
@subtanyarl Kadang kita mikir uang adalah kunci bahagia, ternyata engga der, aku kira juga gitu hmz tapi ada juga o… https://t.co/RyhSbTBh81

bitindo_io
ICYMI: berbagi data dan pengawasan, daripada uang berdaulat, tampaknya menjadi kasus penggunaan kunci untuk blockch… https://t.co/MFRVZAo5A7

rrbannii18
KUNCI PERTAMA ADALAH UANG https://t.co/SGYrGVC34l

selaiikacaang
@iqbaaaI Tapi bang akhirnya beliau gaminta damai pake uang dan gak ngasih surat tilang, dibalikin kunci nya lengkap… https://t.co/Tl51FbwcNM

darkxxnes
Mobil, kunci rumah, uang bensin g. Temen temen yg doyan gibah 24jam https://t.co/NHgz46utlK

myl0velysweety
Kunci kosan ilang gatau kemana:( kunci di Cici nya, cicinya malah pergi :(( mau ke hotel ATM patah :( sangking pani… https://t.co/qSL1sMAPso

hasrat_qalbu
@wisanggeni_084 For ente orang @Restichayah Apapun kadrun sekadrunnya ente yg bela 212, HTI.. inikah org org yg ka… https://t.co/ALtgqM5GYr



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020