Pengertian dari uang kuliah - KBBI AKATEL 15 November 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang kuliah uang yg dibayarkan oleh (calon) mahasiswa sbg biaya pendidikan di perguruan tinggi: ada beberapa mahasiswa yg dibebaskan dr kewajiban membayar -- kuliah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang kuliah:
 
annisyatamara
Buka akun bank cadangan waktu di jaman kuliah saat ngerasa suka kalap dan ngabisin uang di atm lalu menyesal. Pas u… https://t.co/ftwWcmpyPf

sarahkhaae
tapi untung bgt ada duit segitu di tas gue *anaknya cashless abis emg dari jaman kuliah* kata dia "gapapa mba 20rb… https://t.co/91cQXwMFlQ

Zlfkml
Dari showtime tour yg dlunya masih kuliah uang paspasan. Dan sekarang uang masih paspasan sih tp setidaknya salah s… https://t.co/zsKlJadJKi

haitayohai
Kayaknya setelah malam ini tujuan gue belajar dan cari uang adalah untuk membiayai diri gue sendiri kuliah S1 psiko… https://t.co/PgnK3cvnxt

fikrihidayatfik
RT @kangmeirza: Jangan bandingin sama dompet anda dong mpok titiek Jaman babe lu dulu, bensin aja masih 450 perak, dollar 1.000 perak, uan…

sugawifeu98
Bahkan yang baru" ini, adek aku minta belikan sebuah laptop. Mama dan ayah aku menurutinya mereka membelikan lapto… https://t.co/TVTcCTKgDQ

rayoflxght
Maka Ben mulai mengumpulkan sedikit demi sedikit uang untuk kuliah kembali. Mulai dari menerima jasa menggambar dar… https://t.co/vtu7WMfQGR

kondekturbus_
RT @kangmeirza: Jangan bandingin sama dompet anda dong mpok titiek Jaman babe lu dulu, bensin aja masih 450 perak, dollar 1.000 perak, uan…

mockumoc
Sma org yg salah, manfaatin mama, cmn mau uang mama. Tp mamah g prnh sdkitpun belain anak2nya dan malah nyalahin ki… https://t.co/PG7NQDQLn6

ditarsftr
mau banget nonton konser belek ping tapi uang segitu bisa bikin cuti kuliah 1 semester ehehehe:")💔

sugawifeu98
Mama akan marah dan nagih dengan suara besar. Aku malu sama tetangga atau orang lainnya jika ada yang dengar. Gk ha… https://t.co/KEvELwVAuS

belleindaeyo
@askmenfess sukanya : melatih mental-ngelatih diri bgt, kenalan banyak, ibu-ibu tempat ku kulak udah jadi csku seri… https://t.co/1fHFwg5m55

skincarenthu
@tanya2rl Yay. Mayan buat nambah uang jajan + bantu bayar uang kuliah

visyuchan
hi kak fika! aku skrg lagi kuliah dan butuh kerjaan buat nambah-nambah uang jajan, terus tertarik buat freelance as… https://t.co/BESCbAYFFc

urphoebe
@tanya2rl yesh, karna itu lebih memudahkan kamu dan juga ortu kamu. kalo kamu pengen sesuatu kamu bisa beli barang… https://t.co/or83eNjhFg



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018